Mantan Pacar Kim Seon Ho Laporkan Seribu Netizen Picu Kecurigaan Demi Uang Damai Miliaran
SALT Entertainment
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

YouTuber yang juga mantan reporter bernama Lee Jin Ho mengungkap kondisi mantan kekasih Kim Seon Ho saat ini. yang sedang mengunggat netizen dengan pinalti mencapai 1 miliar won.

WowKeren - Kehidupan pribadi Kim Seon Ho sempat menuai sorotan publik usai sang mantan kekasih mengaku dipaksa aborsi lalu ditinggalkan. Namun Dispatch mengungkap fakta bahwa aborsi adalah kesepakatan bersama pasangan itu dan Kim Seon Ho meminta putus karena diselingkuhi.

Pada Rabu (24/8), YouTuber yang juga mantan reporter bernama Lee Jin Ho mengungkap kondisi mantan kekasih Kim Seon Ho saat ini. Wanita itu rupanya sedang menggugat netizen dengan pinalti mencapai 1 miliar won (sekitar Rp1,1 miliar).

YouTuber Lee Jin Ho mengatakan bahwa seorang informan mengatakan kepadanya bahwa mantan kekasih Kim Seon Ho "A" sedang sibuuk menggugat netizen yang menuliskan komentar jahat padanya. "A" menggugat sekitar 1000 netizen untuk 3000 komentar jahat.

"Aku dihubungi oleh seorang informan pada bulan Juni. Informasi yang kuterima adalah tentang seorang netizen yang digugat oleh A karena menghina. Netizen ini memposting komentar jahat di bagian komentar di situs portal," ujar sang YouTuber.


Mantan Pacar Kim Seon Ho Laporkan 1000 Netizen Picu Kecurigaan Demi Uang Damai Miliaran

Source: YouTuber

YouTuber Lee Jin Ho mengungkap kecurigaan para informannya bahwa mantan kekasih Kim Seon Ho sedang mengejar uang damai untuk tuntutannya tersebut. "Karena begitu banyak orang telah dituntut, banyak informan berspekulasi, 'Aku mendengar tujuannya melakukan itu adalah uang penyelesaian'," sambung pria itu.

"Aku memeriksa ini dengan beberapa orang yang tahu tentang undang-undang dan menemukan bahwa jika kalian dituntut karena menghina, kalian dapat didenda mulai dari 500 ribu won hingga 1 juta won. Jika terbukti bersalah, kalian bahkan dapat dituntut dan diwajibkan untuk membayar ganti rugi atas kerusakan sebagai kasus perdata," imbuh sang YouTuber.

YouTuber Lee Jin Ho melanjutkan, "Dalam kasus A, yang menggugat lebih dari 1.000 orang, jumlah hukumannya setidaknya 1 miliar won. Pejabat hukum juga telah memunculkan kecurigaan, mengatakan 'Aku ingin tahu apakah tujuannya adalah uang penyelesaian."

Sementara itu, Kim Seo Ho kini sudah mulai aktif lagi di industri hiburan usai sempat hiatus beberapa waktu untuk menenangkan diri karena kontroversi dengan sang mantan itu. Sang aktor membintangi musikal "Touching the Void" hingga mulai syuting iklan. Kim Seon Ho juga syuting film perdananya bertajuk "Sad Tropics".

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait