Fuji An Kedapatan Pakai Baju Thariq Halilintar, Harganya Ternyata Selangit?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Makin lengket dan sering umbar kemesraan, Fuji An kini kedapatan pakai baju milik sang kekasih, Thariq Halilintar sontak bikin para penggemar super gemas.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami tampaknya semakin lengket saja. Keduanya pun kerap mengumbar kemesraan di akun media sosial masing-masing yang membuat baper para penggemar.

Thariq dan Fuji tampaknya juga saling terbuka satu sama lain. Bahkan belum lama ini keduanya diduga saling menggunakan barang-barang mereka.

Dugaan itu mencuat usai baju yang dipakai Fuji jadi sorotan. Rupanya di salah satu momen, Fuji kedapatan memakai baju berkerah dengan dominasi warna cokelat dan hitam.

Baju itu rupanya dari brand Fred Perry yang dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Pasalnya baju tersebut dibanderol dengan harga Rp 2,4 juta. "#Fujian wearing Fred Perry Jacquard Knitted Shirt. Approx to 2,499,000 IDR," tulis akun @fujian_wearing.

Netter rupanya syok usai mengetahui harga baju yang dikenakan Fuji tersebut. Pasalnya harga tersebut dinilai cukup mahal untuk satu baju yang terbilang simpel itu.


Di sisi lain, netter ramai mengaku salfok lantaran baju tersebut mirip dengan yang pernah dipakai oleh sang kekasih. Netter pun menduga jika Thariq dan Fuji membeli baju couple.

Namun hal itu rupanya langsung diklarifikasi oleh Thariq. Pasalnya lewat kolom komentar, ia mengungkapkan bahwa baju tersebut adalah miliknya yang dipakai oleh Fuji. "Baju thor baju uti," tulisnya.


Fuji An Kedapatan Pakai Baju Thariq Halilintar, Harganya Ternyata Selangit?

Sumber: Instagram

Mengetahui itu, netter pun langsung berseru heboh. Netter pun mengaku gemas mendapati Fuji ternyata memakai baju milik Thariq.

"Konsepnya satu untuk berdua gitu ya bang thor 😂 gemaasshh deh kalian tuh," tulis akun @im*****ah. "Hemat to the gemay ywwss 😂😂😂," sahut akun @no****ue. "Tar klo udah nikah jangan pake dasternya uti yah 😂😂," seloroh akun @pu*****ua.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru