Ajak Baby Shaka, 8 Potret Dinda Hauw dan Rey Mbayang Umrah di Tanah Suci
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat ini diketahui tengah menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Kali ini mereka mengajak sang putra tampan, baby Shaka untuk turut serta. Simak potret mereka berikut ini:

WowKeren - Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat ini diketahui tengah menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Dinda dan Rey pergi bersama rombongan aktor Harris Vriza hingga Alshad Ahmad. Menariknya kali ini putra tampan mereka, Arskhalif Muhammad Mbayang atau baby Shaka juga turut serta.

Netter rupanya langsung ramai mendoakan yang terbaik untuk Dinda dan suaminya itu. Begitu juga untuk baby Shaka yang pertama kali menjalani rukun umrah di usianya yang masih sangat kecil. Diketahui, baby Shaka saat ini masih berusia 14 bulan.

Lewat unggahan Instagram, Rey kerap membagikan momen keluarga kecilnya ketika berada di Tanah Suci. Baby Shaka terlihat anteng meski usianya masih 14 bulan. Dengan pakaian ihramnya, baby Shaka terlihat makin menggemaskan. Bahkan dalam beberapa unggahan, baby Shaka juga ikut berdoa dengan tenang. Intip momen lengkap keluarga kecil mereka di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Rey Gendong Baby Shaka Yang Ketiduran


Rey Gendong Baby Shaka Yang Ketiduran
Instagram Story/rey_mbayang

Saat menjalani rukun ibadah sa'i di Tanah Suci, bay Shaka tempat tertidur. Tampak dalam foto, ia tidur nyenyak saat dipanggul Rey. Sementara itu Dinda terlihat mengawasi dan berjaga sambil tersenyum melihat sang putra yang ketiduran. Diiringi kalimat sahutan talbiyah di sekitarnya, baby Shaka tampak tidak terganggu sama sekali. Gemas banget!

2. Momen Akan Bertolak ke Bir Ali


Momen Akan Bertolak ke Bir Ali
Instagram Story/rey_mbayang

Saat akan bertolak ke bir Ali, Ray mengunggah momen bahagia keluarga kecilnya. Ia terlihat mencium kepala baby Shaka yang berada dalam gendongan Dinda. Tak lupa ia meminta doa bertolak ke Bir Ali untuk mengambil Miqot dan lanjut umrah. "Bismillah, doakan ya teman-teman, kami udah mau melaksanakan UMRAH. Bertolak ke bir Ali untuk ambil miqot, dan lanjut perjalanan ke Mekkah," ungkap Rey.

3. Baby Shaka Lewat Makam Rasul di Jalur Khusus


Baby Shaka Lewat Makam Rasul di Jalur Khusus
Instagram Story/rey_mbayang

Rey mengunggah potret baby Shaka yang duduk dengan anteng. Dalam keterangan yang diunggahnya, baby Shaka melewati makam rasul di jalur khusus. "ALLAHU AKBAR. Ya Allah alhamdulillah shaka lewat makam rasul di jalur khusus, selesai itu dikasih masuk lagi dan dibukain pagar ke RAUDAH, tanpa ada antri sama sekali dan di salim banyak orang (emoji menangis). Allahumma shalli'alaa sayyidinaa muhammad wa'alaa aali sayyidinaa muhammadin", tulis Rey mengiringi unggahannya.

4. Potret Bahagia Bertiga


Potret Bahagia Bertiga
Instagram/rey_mbayang

Pada momen mengambil miqot ke Bir Ali, Rey mengabdikan momen bertiga bersama Dinda dan baby Shaka. Mereka kompak mengenakan busana serba putih atau yang dikenal dengan pakaian mahram. Sementara itu baby Shaka juga memakai pakaian ihram dan digendong oleh sang ayah. Gambaran keluarga bahagia!

5. Couple Bikin Hati Adem


Couple Bikin Hati Adem
Instagram/rey_mbayang

Bikin adem banget, Rey dan Dinda mengenakan busana yang sama dan saling bergandengan tangan. Keduanya menampilkan senyum manis yang membuat penggemar jadi baper. Baby Shaka gak diajak, ayah bundanya sedang kencan nih.

6. Momen di Masjid Nabawi


Momen di Masjid Nabawi
Instagram/rey_mbayang

Saat berada di masjid Nabawi, Dinda dan Rey mengabadikan momen bersama. Ia menyelipkan caption penuh doa dan menuliskan kalimat shalawat. Tampak kolom komentar dipenuhi dengan ucapan serta doa baik terhadap pasangan yang menikah sejak tahun 2020 ini.

7. Momen Saat Akan Umrah


Momen Saat Akan Umrah
Instagram Story/suzyy08

Sushi Matnawari mengunggah momen ketika dirinya bersama keluarga kecil Rey akan segera melaksanakan umrah. Tampak Dinda menggendong bayi Shaka didampingi oleh Ray. Batita tampan tersebut juga terlihat anteng di pelukan sang ibunda.

8. Momen di Masjid Quba


Momen di Masjid Quba
Instagram/rey_mbayang

Dalam unggah terbarunya, Rey dan Dinda mengajak baby Shaka untuk salat ke masjid Quba yang berada di Madina. Mereka bertiga terlihat serasi dalam balutan busana muslim warna merah terang. "Bawa shaka sholat ke masjid pertama yg di bangun Rasulullah.. Masya Allah nak, kita ketemu dunia luar tapi tetap belajar buat akhirat yaa 🤲🏻.. Btw tahun berapa masjid Quba dibangun yaa?," tulis Rey dalam keterangannya.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait