Rey Mbayang dan Dinda Hauw Umrah Bareng, Penampilan Shaka Pakai Kain Ihram Curi Fokus
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Tak hanya berdua, Rey Mbayang dan Dinda Hauw rupanya juga mengajak buah hati mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang atau Shaka untuk melaksanakan ibadah umrah bersama.

WowKeren - Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw kini diketahui tengah bertolak dari Indonesia ke Tanah Suci. Keduanya diketahui tengah menjalani ibadah umrah bersama.

Menariknya tak hanya berdua, Rey Mbayang dan Dinda Hauw rupanya juga memboyong buah hati mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang atau yang akrab disapa Shaka. Hal itu diketahui lewat postingan Rey Mbayang pada Selasa (23/8).

Terlihat dalam foto, Rey Mbayang tampak menggendong Shaka. Yang menarik, Shaka tampil serupa seperti Rey Mbayang mengenakan kain ihram berwarna putih.

Sementara itu, Dinda Hauw tampil anggun dan cantik dalam balutan gamis serta hijab putih. Dinda pun memilih tampil simpel dengan riasan natural.

"Ambil Miqat di Bir Ali, atas izin Allah, kita siap melaksanakan ibadah Umrah. Maaf lahir batin dan mohon do'anya yaa. Doakan shaka juga ya, insya Allah mau melaksanakan semua rukun umrah juga. Latihan buat bekal shaka," ungkap Rey Mbayang.


Netter rupanya langsung ramai mendoakan yang terbaik untuk Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Begitu juga untuk Shaka yang pertama kali menjalani rukun umrah di usianya yang masih sangat kecil. Diketahui, Shaka saat ini masih berusia 14 bulan.

Netter pun ramai mengaku salfok dengan penampilan Shaka dalam foto. Pasalnya penampilan Shaka mengenakan kain ihram dinilai lucu dan menggemaskan.

"Masyaallah tabarakallah, semoga diperlancar Aamiin," tulis akun @rska*****. "MasyaAllah insyaAllah lancar ibadahnya ayah, bunda, dan shaka, sehat selalu," komen akun @rt*****um.

"Masyaallah abang shaka ikut umroh," seru akun @ru*****la. "Semoga dilancarkan semuanya, btw Shaka gemes banget 😍," imbuh akun @ke*****aa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru