Sebelum Kenal Thariq Halilintar, Chandrika Chika Juga Pernah Dihujat Parah Gegara Ini
Instagram/chndrika_
Selebriti

Chandrika Chika mengaku sudah jadi sasaran bully bahkan sebelum dirinya mengenal sosok Thariq Halilintar dan Fuji. Karena persoalan ini, Chika sampai harus menerima komentar nyelekit dari netter.

WowKeren - Terjun ke dunia entertain diakui Chandrika Chika sangat tidak mudah. Hujatan demi hujatan terus menghantui Chika sejak awal kariernya.

Terlebih setelah ia mengenal sosok Thariq Halilintar dan berakhir pacaran. Sampai akhirya keduanya putus dan Thariq menjalin asmara dengan Fujianti Utami. Tak Jarang Chika dibanding-bandingkan dengan Fuji.

Namun, rupanya Chika juga pernah mendapat hujatan dari netizen karena persoalan lain. Ia mengaku pernah dihujat gara-gara membuat konten dance menggunakan lagu berjudul "Papi Chulo" versi koplo.

Dance dengan lagu "Papi Chulo" versi koplo ini diakui Chika awalnya dibuat oleh seleb TikTok lain bernama Dita Kerang. Namun video yang viral di TikTok, justru video dance miliknya.

"Yang dance itu loh. Tapi dihujat juga, 'ih yang bikin dance ini, lo yang viral. Harusnya dia nih yang viral, kenapa lo yang diundang, kenapa lo yang gini-gini'. Jadi itu sebenarnya dance dari luar negeri," beber Chika di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (13/4).


Sebelum Kenal Thariq Halilintar, Chandrika Chika Juga Pernah Dihujat Parah Gegara Ini

Source: TikTok

"Terus ada namanya Dita Kerang, dikoploin. Lagu Papi Chulo ini koplo. Terus dia jogetnya yang pinggulnya begitu. Aku juga ikutin bikin. Tapi orang-orang, 'ih kenapa Dita yang bikin, kenapa lo yang naik'," sambungnya.

Chika mulanya syok lantaran banyak yang menghujatnya karena kesalahpahaman. Namun, ia kemudian menjelaskan jika video dance Papi Chulo miliknya menjadi viral lantaran banyak orang yang menyimpan video tersebut dan dijadikan bahan editan untuk platform lain.

"Orang-orang tuh kenapa pada save, ngedit-ngedit video aku. Jadi tuh setiap ada (main game) Mobile Legends, berapa kill berapa kill, misalnya dia triple kill, terus jogetan aku. Yang bikin viral kan mereka, tapi mereka juga yang ngomel-ngomel. Itu mulai dihujat," tandas Chandrika Chika.

Tak dipungkiri Chika jika komentar-komentar kelewat pedas dari netizen itu seringkali mengganggu pikirannya. Namun makin ke sini, ia justru belajar banyak hal dari netizen. Alangkah baiknya Chika tak memedulikan ucapan netizen yang kebanyakan tak tahu apa-apa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait