Senyum Getir Doddy Soedrajat Usai Diberi Tahu Kalah Dalam Sidang Perwalian Gala Sky
YouTube/Uya Kuya TV
Selebriti

Doddy Soedrajat hanya bisa menerima kekalahannya dari Haji Faisal terkait siapa yang menjadi wali Gala Sky. Ia punya satu keinginan ini setelah pengadilan memutuskan Faisal yang lebih berhak mengurus Gala ketimbang dirinya.

WowKeren - Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat telah memutuskan hak perwalian Gala Sky Andriansyah putra semata wayang Vanessa Angel diberikan kepada Haji Faisal. Hal itu disampaikan oleh Sandy Arifin selaku kuasa hukum keluarga Faisal.

"Menetapkan anak bernama Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah lahir di Jakarta 14 Juli 2020 sebagai anak yang belum dewasa dan belum mampu melakukan perbuatan hukum. Ketiga menetapkan anak bernama Gala Sky Andriansyah berada dibawah pengasuhan Haji Faisal dan Ibu Dewi Zuhriati," seru Sandy Arifin kala membacakan putusan sidang di PA Jakarat Barat, Rabu (13/4). "Menetapkan Haji Faisal sebagai wali dari anak bernama Gala Sky dan selaku wali dapat menghakimi anak yang belum dewasa tersebut mengenai segala perbuatan hukum di luar pengadilan."

Putusan ini pun sudah sampai ke telinga Doddy Soedrajay, selaku kakek Gala yang lain. Bertepatan dengan pengumuman tersebut, Doddy diundang dalam program tv "Rumpi No Secret".

Di situlah Doddy ditunjukkan sebuah artikel yang memperlihatkan bahwa ia telah gagal menjadi wali Gala sang cucu. Lantas bagaimana tanggapan Doddy?

Senyum Getir Doddy Soedrajat Usai Diberi Tahu Kalah Dalam Sidang Perwalian Gala Sky

YouTube: TRANS TV Official


Saat ditanya oleh Feni Rose, Doddy Soedrajat mulanya tak memberikan jawaban apapun. Ia tampak tersenyum getir dan hanya bertepuk tangan kala pengadilan telah memutuskan bahwa besaannya yang lebih berhak mengurus Gala.

Namun kemudian, Doddy terlihat mencoba untuk mnerima kenyataan tersebut. Ia merasa Haji Faisal juga punya hak yang sama atas Gala Sky. "Ya nggak harus diekspresikan ya, karena kita kan sama-sama kakeknya," ucap Doddy Soedrajat.

Untuk selanjutnya apakah ia akan mengajukan banding atau tidak, Doddy belum bisa memastikan. Ia mengaku perlu membicarakan hal ini terlebih dahulu pada pihak keluarga.

Doddy tentunya tak bisa mengambil keputusan secara mandiri dan gegabah. "Untuk hal ini kan harus dikonsultasikan ke keluarga besar dulu ya," kata Doddy melanjutkan.

Lebih lanjut, Doddy Soedrajat mengungkap harapannya setelah pengadilan memutuskan bahwa Gala akan diasuh oleh keluarga Haji Faisal. Tak muluk-muluk, Doddy hanya meminta agar tidak dibatasi dalam aksesnya untuk bertemu Gala kapan saja.

"Ya kalo bisa akses ketemu Gala jangan dibatasi, jadi Mayang bisa ketemu, daddy bisa ketemu. Bahkan bisa dibawa main (keluar rumah)," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru