V BTS Tak Segan Akhiri Persahabatan Jika Jimin Lakukan Ini
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Dalam video 'MBTI Lab 2' yang dirilis baru-baru ini, ada pertanyaan lucu tentang bagaimana caranya menjaga perasaan teman. V menanggapinya dengan sangat serius.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menjawab berbagai pertanyaan yang menunjukkan seperti apa kepribadian mereka dalam video "MBTI Lab 2" yang dirilis pada 13 Mei 2022. Ada pertanyaan lucu tentang bagaimana caranya menjaga perasaan teman.

RM (Rap Monster) membacakan pertanyaan yang harus mereka jawab dengan dua opsi jawaban. "Aku memasak untuk seorang teman tetapi rasanya tidak begitu enak. Bagaimana aku ingin temanku bereaksi?"

Dua opsi jawabannya adalah, "A. Kamu membuat ini untukku? Wow! Terima kasih banyak, aku sangat tersentuh. B. Terima kasih setelah jujur memberitahuku bagaimana rasanya, 'Ini agak asin... tapi terima kasih.'"

RM sendiri lebih suka dengan jawaban A, karena B akan melukai perasaannya. Namun menurut Jungkook, B lebih baik karena jujur.

"Aku akan lebih tidak nyaman dengan A. Aku tahu masakanku nggak enak, jadi aneh kalau mereka terus memakannya. B lebih baik karena mereka jujur dan pada akhirnya mengucapkan terima kasih," kata si "golden maknae."

RM kembali menekankan pada kritik terhadap masakannya, meskipun pada akhirnya mereka berterima kasih. Jin, yang diketahui suka masak, memiliki opini yang sama Jungkook.

"Tapi itu penting. Mereka harus jujur agar aku bisa berkembang! Aku baru bisa berkembang jika mereka jujur, kan?" kata pemilik nama Kim Seokjin itu.


V menanggapi pertanyaan ini dengan serius, dan bahkan mengaitkannya dengan hubungan pertemanan yang bisa rusak.

"Tapi jika mereka memberi tahuku bagaimana rasanya dan kemudian mengucapkan terima kasih setelahnya, dan jika mereka mengatakan hal-hal negatif tentang makananku lebih dulu, aku tidak bisa terus berteman dengan mereka," ujar V.

"Aku tidak akan sejauh itu, sih," sahut RM. "Itu sangat menjengkelkan! Mereka akan tahu bahwa aku sudah mencoba (yang terbaik)," lanjut V.

Jimin BTS kemudian berkata, "Jika kamu masak dan aku memakannya, kalau rasanya ngggak enak, aku mungkin akan begini, 'Apa ini? Kok rasanya gini?'"

V BTS Tak Segan Akhiri Pertemanan Jika Jimin Lakukan Ini

Source: YouTube

Sementara RM mengatakan bahwa yang dilakukan Jimin adalah sebuah kejujuran, V tak segan mengakhiri persahabatan dengannya. "Kamu enyah sana!" Persahabatan berakhir! Tapi santai saa, V mungkin hanya bercanda.

Jungkook mengakhiri perdebatan dengan solusi yang cukup cerdas. "Kalau aku mungkin akan bilang bagaimana rasanya dulu. Kalau nggak enak, (aku akan bilang) 'Ini akan terasa enak dengan sedikit lebih banyak bumbu! Bagaimana kalau ditambah micin?" kata Jungkook, mengundang tawa semua orang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru