Kecantikan Manajer CLASS:y Disorot, Ternyata Mantan Idol
Instagram/m25_classy
Selebriti

Manajer CLASS:y adalah seorang mantan idol yang bernama Cho Yihyun. Wanita itu langsung menuai sorotan karena kecantikannya yang tak kalah dari member CLASS:y.

WowKeren - CLASS:y ikut ambil bagian dalam episode terbaru program "Omniscient Interfering View". Sama seperti bintang tamu lainnya, girl grup yang digawangi 7 member itu hadir bersama manajer mereka.

Namun yang tidak disangka, manajer CLASS:y rupanya adalah seorang mantan idol yang bernama Cho Yihyun. Wanita itu langsung menuai sorotan karena kecantikannya yang tak kalah dari para member CLASS:y.

Menurut bocoran, Cho Yihyun terlihat sempurna melakukan pekerjaannya terkait dengan debut CLASS:y. Sebagai mantan idol, dia menarik perhatian dengan perspektif dan energinya yang luar biasa.

Cho Yihyun mengungkap harapannya pada CLASS:y berkata, "Aku melakukan semua yang kubisa. Aku tidak berhasil ketika aktif sebagai idola, jadi aku berharap CLASS:y akan melakukannya dengan baik".


Kecantikan Manajer CLASS:y Disorot, Ternyata Mantan Idol

Source: Naver

Cho Yihyun juga terlihat mengemasi kotak makan siang diet untuk para member CLASS:y, yang harus mengontrol berat badan mereka. Perilaku wanita itu menarik kekaguman atas ketulusannya.

Selain itu, momen CLASS:y berlatih untuk mempersiapkan debut mereka juga terungkap. Member CLASS:y terkejut ketika Cho Yihyuntiba-tiba datang ke ruang latihan dengan kotak makan siang tetapi langsung berkeringat karena pemeriksaan berat badan yang tiba-tiba.

CLASS:y sendiri merupakan girl grup proyek jebolan program survial MBC bertajuk "My Teen Girl". Grup ini beranggotakan Park Boeun, Kim Riwon, Hong Hyeju, Myung Hyungseo, Won Jimin, Kim Seonyou dan Yoon Chaewon.

Sementara itu, CLASS:y kabarnya memiliki masa kontrak 7 tahun, terlama dari banyaknya grup jebolan program survival yang pernah ada. Grup ini baru debut pada 5 Mei lalu dengan mini album "Y: CLASS IS OVER" dan lagu utama "SHUT DOWN".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru