CLASSy 'My Teenage Girl' Tolak Halus Tawaran Tampil di Berbagai Acara, Alasannya Sibuk
Twitter/M25_CLASSy
Musik

Girl grup yang debut berkat ajang pencarian bakat 'My Teenage Girl' CLASSy belakangan ini menerima tawaran dari berbagai media maupun acara. Namun, pihak agensi menolak halus karena beberapa alasan.

WowKeren - Sejak terbentuknya girl grup debut CLASSy lewat ajang survival MBC "My Teenage Girl", penampilan mereka kerap dinantikan di publik. Namun sayangnya, girl grup ini memutuskan untuk tidak banyak tampil di beberapa acara musik karena suatu alasan.

CLASSy merupakan girl grup yang dibentuk di MBC "My Teenage Girl" dengan sopan menolak semua panggilan cinta yang mereka terima sebelum debut resmi. Girl grup yang terdiri dari anggota Hyungseo, Chaewon, Hyeju, Riwon, Ji-min, Boeun dan Seonyu adalah girl grup yang menerima perhatian global. Setelah line up debut grup dikonfirmasi dan siaran berakhir, popularitas CLASSy kian meroket.

Line up yang masuk ke dalam grup CLASS:y didasari pada pemilihan pemirsa sekaligus keterampilan dan visual terbaik berdasarkan penilaian para juri. Selain itu, ada anggota dengan vokal yang jelas dan menarik, sementara yang lain pandai menari.

Selain program musik, beberapa program hiburan, majalah, dan merek telah menjangkau CLASSy untuk kemungkinan proyek dan penampilan. Namun, CLASSy dengan sopan menolak semua tawaran ini.


Girl grup saat ini tidak memiliki waktu luang untuk menghadiri jadwal apa pun karena mereka sibuk mempersiapkan album debut dan konser penggemar mereka. Keduanya diperkirakan akan terjadi pada April 2022.

Album debut mereka dijadwalkan akan dirilis pada akhir April 2022. Gaya dan konsep album ini diharapkan akan benar-benar berbeda dengan konsep yang mereka tampilkan di program tersebut.

Diketahui bahwa konser penggemar akan mencakup tidak hanya tujuh anggota CLASSy, tetapi semua 14 kontestan yang maju ke babak final "My Teenage Girl." Gadis-gadis itu berencana untuk mendekorasi panggung dengan warna unik mereka. Konser penggemar akan dianggap sebagai acara offline pertama CLASSy.

Di samping itu, pada 4 Maret ketujuh anggota CLASSy menandatangani kontrak tujuh tahun dengan agensi M25. Oleh karena itu, girl grup tersebut akan berpromosi di bawah agensi untuk periode tersebut dengan potensi perpanjangan tergantung pada kesuksesan girl grup tersebut.

Sementara itu, sebelumnya banyak yang memprotes perbedaan usia antara anggota terlalu besar. Hyungseo, lahir pada tahun 2001 dan berusia 20 tahun dan yang termuda, Seonyou, lahir pada tahun 2008 dan berusia 13 tahun. Publik percaya bahwa perbedaan usia antara para anggota terlalu besar sehingga membuat banyak orang bertanya-tanya konsep apa yang akan dibawakan oleh para gadis tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait