CLASSy Resmi Jadi Girl Grup Pertama Jebolan Ajang Survival yang Tanda Tangan Kontrak 7 Tahun
Twitter/M25_CLASSy
Musik

Girl grup yang dibentuk setelah mengikuti audisi di ajang survival 'My Teenage Girl' MBC dilaporkan akan berpromosi selama 7 tahun sesuai kontrak yang telah mereka tanda tangani.

WowKeren - Girl grup jebolan ajang survival MBC "My Teenage Girl" yang didapuk sebagai line-up bernama CLASSy telah diumumkan. Dalam waktu dekat ini, Classy disibukkan dengan persiapan debut mereka.

CLASSy telah dikonfirmasi untuk debut dan sudah sibuk mempersiapkannya. Pada tahap kompetisi terakhir, girl grup tersebut mengumumkan bahwa mereka mungkin akan mengadakan konser pada bulan April.

Selain itu, girl grup tersebut sudah tampil di program musik KBS "Music Bank" yang langsung menarik perhatian. Di samping kemampuan vokal para membernya, CLASSy juga menarik perhatian terkait latar belakangnya.

Di masa lalu, banyak program audisi idola telah membuat pencapaian luar biasa di industri musik. Akan tetapi, harapan dan rasa ingin tahu tentang CLASSY sedikit lebih istimewa.

Ini dikarenakan tidak seperti grup lain yang bekerja dalam bentuk grup proyek dengan menandatangani kontrak satu kali yang memiliki rentan waktu 1 hingga 2 tahun. CLASSy menandatangani kontrak eksklusif selama 7 tahun dengan M25.


Ini menjadi perbandingan yang signifikan mengingat banyak grup proyek lain yang memulai debutnya dan hanya melanjutkan aktivitas untuk waktu yang singkat. Namun, hal itu berujung dengan kekecewaan penggemar ketika grup tersebut harus bubar.

Sebab itu, CLASSy akan memiliki periode aktivitas yang lebih lama karena mereka menandatangani kontrak 7 tahun. Meskipun ini mungkin kabar baik bagi para penggemar, ada beberapa kekhawatiran tentang grup yang memulai debutnya melalui program audisi idola yang dipromosikan selama tujuh tahun.

Tentu saja, anggota grup telah dipilih oleh publik dan juri pada program dengan keterampilan masing-masing anggota dijamin dan diverifikasi. Akan tetapi, sederetn pertanyaan tentang apakah grup akan dapat memiliki sinergi yang sama seperti grup yang anggotanya telah berlatih bersama selama bertahun-tahun.

Namun demikian, ada antisipasi yang tinggi untuk CLASSy. Girl grup ini menjadi grup program audisi pertama yang menandatangani kontrak eksklusif selama tujuh tahun.

Sementara itu, CLASSy memiliki 7 member yang dipilih berdasarkan dukungan penggemar dan juri. Usia para member yang debut menjadi perhatian karena rata-rata debut di usia muda kelahiran tahun 2001 hingga yang termuda di tahun 2008.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait