Song Joong Ki Akui Punya Posisi 'Penting' di Agensinya
Naver
Selebriti

Song Joong Ki saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya bertajuk 'Chaebol Family's Youngest Son'. Drama itu dijadwalkan tayang kisaran tahun 2022 ini.

WowKeren - Song Joong Ki kembali muncul di video terbaru yang dirilis channel YouTube History DNC pada Jumat (4/3). Sang aktor didampingi rekan-rekan satu agensinya mulai dari Go Bo Gyeol, Geum Sae Rok, Yang Kyung Won, Lim Cheol Su, Jeong Jae Gwang hingga Han Ji Won.

Dalam video itu, para aktor History DNC diminta menuliskan data diri mulai dari nama, tanggal lahir, hasil tes kepribadian, posisi hingga pesona mereka. Song Joong Ki rupanya lupa dengan hasil tes kepribadian yang pernah dijalaninya.

"Aku Song Joong Ki. Aku lahir pada 19 September 1985. Aku mengambil MBTI (tes kepribadian) tahun lalu kan? Aku ingat detailnya, tetapi tidak selalu bisa menghafalnya dengan benar. Sungguh menakjubkan bahwa aku menghafal MBTI-ku," ujar Song Joong Ki.

"Aku tidak paham mengapa kalian semua mengingatnya sepanjang waktu. Sepertinya aku ESFP. Aku seorang pembuat kerusakan yang berbakat. Aku tahu titik sempurna untuk masuk di antaranya. Aku mendorong irisan antara Kyung Won dan Cheol Su hyung," imbuh Song Jong Ki.


Song Joong Ki juga mengungkap posisi "pentingnya" di agensi. "Aku bertanggung jawab atas pembayaran. Mereka semua mengincar kartu kreditku," tutur Song Joong Ki yang membuat rekan aktor seagensinya bersorak.

Secara khusus, Yang Kyung Won berteriak, "Hidup Song Joong Ki." Bintang drama "Vincenzo" itu sengaja mengosongi kolom pesona dan dengan percaya diri mengatakan, "Aku tidak menulis pesona karena aku memiliki banyak. Kuharap kalian semua yang memberi tahuku."

Song Joong Ki sendiri saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya bertajuk "Chaebol Family's Youngest Son". Drama itu menceritakan sekretaris keluarga chaebol yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga.

Song Joong Ki memerankan Yoon Hyun Woo, yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group. Drama itu juga dibintangi oleh Shin Hyun Bin dan dijadwalkan tayang kisaran tahun 2022 ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru