Soohyun, Kiseop dan Hoon U-Kiss Kompak Salurkan Bantuan Donasi ke Ukraina Lewat Kedutaan Besar
Twitter
Selebriti

Pada tanggal 3 Maret, Soohyun, Kiseop, dan Hoon menyumbangkan 10 juta won atau sekitar Rp 118 jutaan melalui Kedutaan Besar Ukrania, untuk membantu warga Ukrania yang menderita akibat invasi Rusia.

WowKeren - Perang yang terjadi antara Rusia dan Ukraina membuat perhatian dunia benar-benar tertuju kedua negara tersebut terlebih Ukraina. Tak mengherankan jika baru-baru ini tiga member boyband U-KISS yakni Soohyun, Kiseop dan Hoon memutuskan memberikan donasi untuk mendukung Ukraina.

Pada tanggal 3 Maret, Soohyun, Kiseop, dan Hoon menyumbangkan 10 juta won atau sekitar Rp 118 jutaan melalui Kedutaan Besar Ukrania, untuk membantu warga Ukrania yang menderita akibat invasi Rusia. Dalam kesempatan tersebut U-KISS juga secara pribadi bertemu dengan Duta Besar Ukraina, Dmytro Ponomarenko, untuk menyampaikan donasi mereka.


Sebagai tanggapan, Dmytro Ponomarenko menyatakan, "Kami sedang merencanakan proyek di mana artis K-pop bekerja sama dengan anak-anak Ukraina, tetapi kami sangat senang bertemu seperti ini sambil menerima hadiah yang begitu besar."

Sedangkan Duta Besar Ukraina juga melalui Twitter pribadinya untuk berterima kasih kepada anggota U-KISS dengan menulis, "Baru saja bertemu dengan (emoji bendera Korea) band K-pop terkenal U-Kiss. Anak-anak berbakat menyatakan solidaritas mereka dengan (emoji bendera Ukraina) & menyumbangkan untuk bantuan kemanusiaan kepada orang-orang Ukraina. Sangat berterima kasih atas dukungannya!".

Sedangkan U-Kiss bukan satu-satunya selebriti Korea yang menyalurkan donasi untuk korban perang di Ukraina. Sebelumnya aktris Lee Young Ae juga memberikan bantuan begitupun dengan Siwan yang telah menyumbangkan uang sebesar 20 juta won atau setara dengan 240 juta rupiah di Ukraina melalui Kedutaan Besar Ukraina di Korea Selatan juga membantu salah satu bisnis di Ukraina yang tentu terimbas parah dengan memesan salah satu kamar hotel selama 1 bulan penuh.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait