SuJu Ajukan Leeteuk Jadi Anggota Dewan di SM Hingga Bicara Soal Kontrak yang Akan Berakhir
Instagram
Selebriti

Super Junior tampil dalam MBC FM4U 'Kim Shin Young's Noon Song of Hope' untuk mempromosikan perilisan album single spesial mereka, 'The Road: Winter for Spring'.

WowKeren - Baru-baru ini para member boyband Super Junior yakni Leeteuk, Shindong, Eunhyuk dan Kyuhyun tampil spesial sebagai tamu di program radio MBC FM4U "Kim Shin Young's Noon Song of Hope". Dalam kesempatan tersebut Super Junior mempromosikan perilisan album single spesial mereka, "The Road: Winter for Spring".

DJ Kim Shin Young kemudian berkomentar, "Changmin TVXQ muncul sebagai tamu di radio kami sebelumnya. Saat itu, dia mengatakan bahwa Kyuhyun bertanya kepadanya apa itu 'KWANGYA', tetapi dia juga tidak tahu. Tapi dia juga mengatakan bahwa dia akan membidiknya. dan ditunjuk sebagai anggota dewan di SM Entertainment akhir tahun ini, jadi dia berencana untuk pergi ke KWANGYA, di mana pun itu."

Mendengar ini, Kyuhyun tertawa dan berkata, "KWANGYA adalah tempat yang bagus. Kita semua harus pergi ke sana." dan kemudian menyanyikan sedikit lagu "Savage" milik aespa. Leeteuk, di sisi lain, membual, "Aku tahu apa itu KWANGYA. aku suka dunia SM kami. Guru kami Lee Soo Man, yang menciptakannya, luar biasa," menyebabkan tawa.


Namun, Eunhyuk berkomentar, "Ini adalah alam semesta yang luar biasa dan dibuat dengan baik, tetapi tidakkah mereka merasa seperti mereka mencoba memasukkan terlalu banyak artis SM yang bahkan tidak memiliki alur cerita sebelumnya? Jika itu adalah alam semesta kita mulai sekarang aku akan ikut, tapi itu terlalu membingungkan. Ada banyak penggemar K-Pop yang merupakan pelajar muda. Mereka perlu belajar untuk sekolah, bukan belajar tentang alam semesta ini. Atau mungkin mereka bisa menjelaskannya kepada kita dengan istilah yang lebih sederhana."

Sebagai tanggapan, Shindong memberikan bantuan dengan menyatakan, "Ada kesalahpahaman bahwa KWANGYA adalah sesuatu yang perlu dipelajari oleh penggemar untuk dipahami. Namun sebenarnya, kita semua akan mengetahui apa itu secara alami." Kemudian, saat menghabiskan waktu menjawab pertanyaan yang dikirim oleh pendengar, topik diangkat sebagai anggota dewan di SM Entertainment muncul lagi. Semua anggota setuju, "Satu-satunya yang mungkin menjadi anggota dewan adalah Leeteuk." Namun Shindong juga menambahkan, "Ada banyak artis lain yang masuk daftar tunggu, artis yang datang sebelum kami. seperti TVXQ."

Terakhir, Leeteuk menyebutkan bahwa Super Junior akan segera memasuki musim perpanjangan kontrak. "Kita semua harus membaca semuanya dengan cermat sebelum membuat keputusan," seru Eunhyuk dan Leeteuk juga mengungkapkan, "Ini adalah pertama kalinya kami menyebutkan pembaruan kontrak kami yang akan datang. Mudah-mudahan, semuanya akan berjalan dengan baik, dan kami dapat mengadakan pesta perayaan dengan datang di 'Noon Song of Hope' lagi."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru