Kim Ji Eun 'The Veil' Kembali Dinyatakan Positif COVID 19 untuk Kedua Kalinya
Instagram
Selebriti

Sedangkan saat ini, Kim Ji Eun sedang bersiap untuk membintangi drama mendatang SBS 'Again My Life' bersama Lee Jun Ki sebagai Kim Hee Ah, seorang jenius dan putri bungsu dari CEO Grup Cheonha.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang kembali dari aktris Kim Ji Eun yang sekali lagi dinyatakan terpapar virus COVID-19. Pada tanggal 4 Maret, Sports Chosun melaporkan bahwa Kim Ji Eun dinyatakan positif COVID-19 pada 27 Februari.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Kim Ji Eun HB Entertainment menyatakan bahwa artisnya itu memang didiagnosis dengan COVID 19 dan telah melakukan karantina mandiri. "Kim Ji Eun dinyatakan positif COVID-19 pada 27 Februari. Dia akan dibebaskan dari karantina sendiri pada 6 Maret," ujar sumber tersebut.


Sebelumnya pada Agustus lalu, Kim Ji Eun didiagnosis mengidap COVID-19 dan masuk ke fasilitas perawatan. Pada saat itu, bintang serial "Strangers From Hell" itu sedang syuting untuk MBC “The Veil.” Agensi menjelaskan bahwa kali ini, aktris 28 tahun ini tersebut tidak memiliki gejala khusus karena dia adalah kasus tanpa gejala.

Sedangkan saat ini, Kim Ji Eun sedang bersiap untuk membintangi drama mendatang SBS “Again My Life” bersama Lee Jun Ki. Drama ini bercerita tentang seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan orang yang kuat. Lee Jun Ki berperan sebagai Kim Hee Woo, yang dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi korup tetapi secara tak terduga mendapat kesempatan kedua dalam hidup. Kim Ji Eun berperan sebagai Kim Hee Ah, seorang jenius dan putri bungsu dari CEO Grup Cheonha.

Sementara itu Kim Ji Eun debut di industri hiburan sebagai model komersial untuk Bacchus-F (2016). Untuk menarik perhatian agensi manajemen aktor, Kim Ji Eun berpartisipasi dalam beberapa syuting video musik, bekerja sebagai anggota kru, dan melakukan audisi independen. Kasting pertama Kim Ji Eun setelah dia menandatangani kontrak dengan agensinya saat ini HB Entertainment, adalah film "Long Live the King" di tahun 2019 di tahun yang sama, akan memainkan peran utama pertamanya dalam serial ketegangan kejahatan OCN "Hell Is Other People".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru