14 Tahun Debut, U-KISS Rayakan Anniversary Lewat Pesan Manis ke Fans
Instagram/yhm1991
Selebriti

Para member U-KISS memberikan pesan manis dan menyentuh bagi para penggemar dalam momen perayaan 14 tahun anniversary debut mereka. Para member juga berjanji untuk bekerja keras ke depannya.

WowKeren - Tak banyak idol K-Pop Gen 2 yang masih mampu bertahan hingga saat ini. U-KISS bisa dibilang jadi salah satunya. Meski kehilangan sejumlah member dalam perjalanan kariernya, U-KISS kini merayakan 14 tahun anniversary debut mereka pada Minggu (28/8) kemarin.

Untuk memperingati hari istimewa itu, ketiga member yang tersisa, Soohyun, Hoon dan Kiseop masing-masing merilis pesan khusus untuk para penggemar mereka, KISS ME. Pesan itu disampaikan lewat pernyataan resmi yang dirilis oleh agensi mereka, Tango Music.

"Tidak mudah mengurus grup sebagai leader U-KISS, tapi kami bisa merayakan hari jadi kami yang ke-14 karena para penggemar yang telah mendukung dan mencintai U-KISS selama 14 tahun terakhir. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus, dan di masa depan, saya ingin membuat kenangan yang lebih indah dan bahagia dengan U-KISS, Soohyun, Hoon, dan Kiseop. KISS ME, I love you," ungkap leader U-KISS, Soohyun.


"Tiba-tiba, U-KISS merayakan hari jadi kami yang ke-14. Meskipun kami tidak bisa menghabiskan 14 tahun bersama sebagai U-KISS, saya tahu betapa berharganya itu dan saya merasa bersyukur. Saya ingin berterima kasih kepada Tango Music. keluarga yang menjaga kami sehingga kami dapat mempertahankan tempat kami sebagai U-KISS, dan anggota Soohyun dan Kiseop yang selalu berada di samping saya, dan saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KISS ME karena telah mendukung, mencintai, dan mempercayai kami selama ini," beber Hoon.

"Saya sangat senang merayakan ulang tahun ke-14 debut U-KISS. Rasanya baru bisa menghabiskan hari jadi ke-14 bersama para anggota di agensi baru kami Tango Music. Saya selalu merasakan ini di ulang tahun debut saya, tetapi terima kasih kepada semua penggemar yang mencintai U-KISS, saya bisa sampai di tempat saya sekarang. Kami akan terus membuat hari jadi yang berharga dengan penggemar kami. Semua staf dan anggota perusahaan. yang mendukung U-KISS, terima kasih atas kerja kerasmu. Mulai sekarang, mari kita berjalan di jalan yang berbunga-bunga," pungkas Kiseop.

Sementara itu diketahui bahwa U-KISS memulai debutnya pada 28 Agustus 2008 dengan mini album pertama mereka "New Generation", kemudian merilis sejumlah single hit termasuk "Shut Up!!" dan Quit Playing". Baru-baru ini, Soohyun juga merilis mini albumnya sebagai artis solo yang bertajuk "Count On Me".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait