Outfit dan Momen Ending Fairy BLACKPINK di 'Inkigayo' Jadi Sorotan, Tuai Reaksi Begini
YouTube
Selebriti

BLACKPINK mengenakan atasan crop top yang dipadukan dengan celana pendek. Outfit mereka ini sebagian merupakan hasil modifikasi agar seusai dengan konsep yang diusung.

WowKeren - BLACKPINK yang baru saja comeback dengan single pra-rilis bertajuk "Pink Venom" kini telah memulai kegiatan promosi. Girl grup besutan YG Entertainment itu tampil di program musik SBS "Inkigayo" untuk comeback stage mereka pada Minggu (28/8).

Pada kesempatan ini, BLACKPINK tampil dengan gaya military look. Jisoo dan kawan-kawan mengenakan atasan crop top yang dipadukan dengan celana pendek. Outfit mereka ini sebagian merupakan hasil modifikasi agar seusai dengan konsep yang diusung.

Netizen di komunitas online Pann menyoroti kostum panggung BLACKPINK di "Inkigayo" ini dengan netizen yang mengunggah postingan menulis, "Coordi mereka tidak hanya level 'bagus' setiap saat, pakaian mereka selalu terlihat inovatif/modern dan cantik..." Netizen lainnya pun setuju dengan isi postingan.

Outfit dan Momen Ending Fairy BLACKPINK di \'Inkigayo\' Jadi Sorotan, Tuai Reaksi Begini

Pann


"Mereka menunjukkan siapa yang teratas di 'Inkigayo,'" komentar netizen. "Saat BP memulai debutnya, mereka sudah berada di puncak... Selain makeup dan coordi mereka, para member semuanya adalah komandan panggung," kata netizen lainnya. "Jisoo terlihat seperti seorang putri," ujar yang lain.

"Aku seperti tersadarkan saat aku menonton seluruh performance. Aku pikir Jisoo perlu berlatih lebih keras. Dia satu-satunya yang terlihat berbeda di bagian RATATATA..." kata netizen. "Ha... Lisa-yah... Kamu gila hari ini. Sangat cantik," imbuh lainnya.

Outfit dan Momen Ending Fairy BLACKPINK di \'Inkigayo\' Jadi Sorotan, Tuai Reaksi Begini

Pann

Di sisi lain, momen ending fairy di akhir performance "Pink Venom" BLACKPINK di "Inkigayo" juga menjadi pembicaraan. Di sini, keempat member menunjukkan pesona mereka yang menggemaskan sekaligus kharismatik.

Netizen di komunitas online Pann mengatakan, "Ada apa dengan Kim Jisoo? Serius..." "Sudah berapa lama sejak pertunjukan musik terakhir mereka?" "Rose cantik banget," "Lisa gila!" "Perhatikan Kim Jisoo, kekekeke, sangat imut."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait