Syuting Drama Winwin NCT Selesai, Seruan C-Fans di Bandara Tuai Perdebatan
Instagram/wwiinn_7
Selebriti

Winwin NCT atau WayV dikabarkan akan segera ke Korea Selatan karena syuting dramanya telah selesai, seruan C-Fans di bandara berujung pro dan kontra penggemar lainnya.

WowKeren - Winwin NCT atau WayV diketahui sudah cukup lama menjalani karier solonya di Tiongkok. Winwin diketahui mulai menjalani karier sebagai aktor di Tiongkok awal tahun lalu.

Winwin yang sibuk dengan jadwal solo di Tiongkok ini membuat ia tidak bisa mengikuti kegiatan NCT atau WayV. Meski begitu, Winwin diketahui masih menyempatkan waktu untuk hadir di momen-momen penting. Misalnya merayakan ulang tahun WayV dan bahkan menjadi cameo di MV "Beautiful" NCT.

Pekan lalu, Winwin dilaporkan telah menyelesaikan syuting dramanya. Hal ini tentu memunculkan dugaan bahwa Winwin akan segera kembali menjadi idol dan ke Korea Selatan.

Pada salah satu konten terbaru WayV, Winwin juga diketahui seakan memberikan kode bahwa ia akan segera kembali ke Seoul. Kala itu, Winwin melakukan panggilan video dengan anggota WayV lainnya.

"Cepatlah dan kemari," ucap Kun pada video tersebut. "Berapa hari lagi sampai kamu datang?" tanya Hendery. "Secepatnya," janji Winwin. "Secepatnya? Kita akan menunggu, kita benar-benar menunggumu," ucap WayV.


Sayang, kabar Winwin akan segera kembali ke Korea Selatan ini justru tidak disambut baik fans Tiongkok. Kala Winwin di bandara Beijing baru-baru ini usai menyelsaikan syuting, penggemar Tiongkok justru berseru agar Winwin tidak kembali ke Korea Selatan.

Winwin NCT atau WayV di bandara Beijing

Sumber: Twitter

Seruan dari fans Tiongkok ini sukses memunculkan pro dan kontra dari penggemar lainnya. Penggemar internasional mengaku kasihan dengan posisi Winwin saat ini. Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu bak dihujat dari 2 sisi atas tindakannya.

Jika kembali ke Korea, ia dianggap tidak mendukung Tiongkok. Sedang, jika kembali ke Korea akan mendapatkan kritik dari Knetz. Bukan rahasia lagi jika Knetz suka memperlakukan idol asal Tiongkok tidak baik bahkan kerap mengkritik sikap nasionalisme mereka dan bahkan sampai mengusir.

Penggemar sendiri mengaku sangat ingin melihat WayV dengan anggota lengkap. Apalagi, Lucas baru saja mengunggah potret baru yang diduga menyinggung kontroversi dan meminta penggemar tidak khawatir.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait