*/
 
 
Winwin WayV Dipastikan Tak Akan Ikut Comeback pada Juni Mendatang
Instagram/wwiinn_7
Musik

SM Entertainment melaporkan bahwa Winwin tidak dapat ikut comeback grup kali ini. Dalam pernyataan resminya, pihak agensi membeberkan alasan mengapa Winwin terpaksa harus absen.

WowKeren - Grup unit NCT, WayV ,telah mengonfirmasi jadwal comeback mereka pada bulan Juni mendatang. Sayangnya, pada comeback kali ini formasi membernya tidak lengkap lantaran Winwin dilaporkan absen. Pengumuman ini disampaikan langsung akun media sosial resmi WayV pada Jumat (10/5).

Bukan tanpa alasan, Winwin tak dapat ikut comeback grup kali ini dikarenakan bentrok dengan jadwal syuting dramanya di Tiongkok. Alhasil, comeback kali ini hanya akan menampilkan performa kelima member di antaranya Kun, Ten, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang.

"Halo, kami ingin memberi tahu kalian tentang keterlibatan Winwin dalam kegiatan WayV mendatang. Karena komitmennya dengan jadwal syuting drama di Tiongkok, sayangnya Winwin tidak dapat bergabung dengan WayV untuk album baru yang dijadwalkan rilis pada bulan Juni," ungkap agensi.

Winwin WayV Dipastikan Tak Akan Ikut Comeback pada Juni Mendatang

Source: X


Pihak agensi sadar apabila keputusan ini akan membuat para penggemar kecewa. Namun, mereka tetap mengharapkan dukungan dari fans untuk comeback WayV dengan formasi lima member.

"Kami memahami berita ini mungkin mengecewakan bagi para penggemar yang menantikan kembalinya WayV. Kami dengan tulus meminta pengertian dan dukungan kalian. Kami harap kalian terus menunjukkan antusiasme dan dukungan hangat kalian untuk WayV saat mereka segera kembali dengan musik dan penampilan baru. Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian yang tiada henti," sambungnya.

Benar saja, setelah informasi ini diumumkan, beberapa penggemar mengungkapkan kekecewaan mereka. Fans tidak menyalahkan Winwin yang tidak dapat bergabung dalam comeback karena jadwal yang bentrok. Di sini yang disalahkan oleh fans adalah pihak agensi.

Menurut penggemar, SM Entertainment belum memberikan perlakuan yang memuaskan untuk para idolnya, termasuk Winwin yang tampaknya lebih nyaman berkarier sebagai aktor di negara asalnya, Tiongkok. Meski begitu, mereka tetap memberikan dukungannya kepada member WayV lainnya yang akan melakukan comeback. Sementara itu, ini akan menjadi comeback pertama WayV sejak perilisan full album ke-2 mereka, "On My Youth" pada November tahun lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru