D.O. EXO dan Zico Adu Tingkah Kocak saat Challenge 'Popcorn'
YouTube/ZICO
Musik

D.O. dan Zico sukses membuat penggemar gemas dengan keuwuan mereka. Keduanya seolah sama-sama tak ingin kalah dalam menunjukkan tarian lucu untuk lagu 'Popcorn'.

WowKeren - D.O. EXO belum lama ini melakukan comeback solo dengan merilis album bertajuk "BLOSSOM". Selain itu, ia juga meluncurkan dua video musik pada tanggal yang berbeda, yakni "Popcorn" dan "Mars".

Untuk merayakan comeback solonya, pemilik nama asli Doh Kyung Soo ini tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru acara "The Seasons: Artist with ZICO" yang akan tayang pada sore hari ini, Jumat (10/5). Menariknya, pada kesempatan itu D.O. dan Zico melakukan dance challenge "Popcorn" dengan menampilkan gerakan tarian yang sukses mengocok perut.

Momen ini tampak dalam video preview yang telah beredar luas di media sosial. Penggemar menduga bahwa D.O. ditantang oleh Zico untuk melakukan challenge tersebut. Mengingat sang idol jarang mau jika diminta untuk melakukan challenge, meski sedang hits sekali pun.

Dalam video, D.O. yang lebih dulu memamerkan tariannya. Biasanya, tantangan menari yang dilakukan oleh para idol memiliki gerakan yang keren atau sulit. Namun, lain halnya dengan yang ditunjukkan oleh idol 31 tahun ini.

Ia justru menunjukkan tarian konyolnya yang sukses membuat satu studio heboh. D.O. seolah ingin mempertahankan tingkahnya yang petakilan seperti dalam video musik. Bukan hanya tarian, D.O. juga menyempurnakan penampilan kocaknya itu dengan membuat ekspresi selucu mungkin.

Tak lama setelah itu, giliran Zico yang menunjukkan bakat menarinya. Sama seperti D.O., teman duet Jennie BLACKPINK dalam lagu "SPOT" ini juga memperlihatkan tarian kocaknya. Zico seolah tak ingin kalah lucu dari D.O. yang totalitas dalam mempraktikkan gerakan tarian lagu "Popcorn".

Para penggemar yang melihat cuplikan ini langsung saja memberikan beragam komentar. Banyak yang mengatakan bahwa gerakan tarian "Popcorn" terlihat mudah, tapi tak semua orang dapat melakukannya. Fans bercanda bahwa yang berani melakukannya hanyalah orang-orang yang memiliki tingkat percaya diri tinggi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait