D.O. EXO Jadi Perbincangan Gara-Gara Aksi Petakilan di MV 'Popcorn'
Musik

Setelah lama dinanti, D.O. EXO akhirnya merilis MV 'Popcorn' pada Selasa (30/4). Pemilik nama asli Doh Kyung Soo ini langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial.

WowKeren - Setelah lama dinanti, D.O. EXO akhirnya merilis MV "Popcorn" pada Selasa (30/4). Pemilik nama asli Doh Kyung Soo ini langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Video berdurasi 3 menit 27 detik ini dibuka dengan penampakan D.O. saat bangun tidur dan mematikan jam weker miliknya. Setelah membersihkan diri dan kamarnya, D.O. langsung tampil tampan dan memesona saat melakukan panggilan video. Ia tampil necis mengenakan jas.

Beberapa aksi lucu dan menggemaskan D.O. juga terlihat dalam video tersebut. Di salah satu cuplikan video, ia berjoget sambil membawa sebuket bunga layaknya orang kasmaran. Butiran-butiran popcorn bak menjadi pertanda jika ia tengah meledak-ledak karena kasmaran.

Aksi D.O. sontak menjadi perbincangan netizen. Banyak netizen yang mengaku ikut dibuat gemas dengan kelakuan petakilan D.O. di dalam MV "Popcorn".

"Kalo lagi kumat emang gitu anaknya. Kebawa sampe MV 😭 [sic!]," komentar akun @aer***aaaz. "Dia kan emang kalo akting kebanyakan petakilannya😭 [sic!]," sahut akun @ciw***by. "Kenapa udah kedengeran suara ngakaknya kwangsoo sihh😭 [sic!]," tambah akun @yae***chii.

Sementara itu, D.O. akan melakukan comeback solo perdananya setelah meninggalkan SM Entertainment lewat mini album baru "Blossom" yang akan dirilis pada 7 Mei mendatang. Album tersebut berisi total enam buah lagu, dengan lagu utama berjudul "Mars".

"Kata kunci album ini adalah pokok bahasan dari pengalaman yang paling ingin aku bicarakan saat ini," ungkap D.O. beberapa waktu lalu. "Aku benar-benar berharap agar album ini menjadi kesempatan bagi semua orang yang mendengarkannya dan juga bagiku untuk menjadi sedikit lebih kuat."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait