Winwin WayV/NCT Akhirnya Punya Nama Indonesia, Pas Banget!
Instagram/wwiinn_7
Selebriti

Winwin akhirnya mempunyai nama Indonesia menyusul para member NCT lainnya. Momen ini muncul ketika ia bersama WayV melakukan promosi comeback 'On My Youth' di akun Twitter SMTWON Indonesia.

WowKeren - Winwin WayV atau NCT akhirnya mempunyai nama Indonesia. Makna dari nama tersebut pun sangat pas untuk Winwin.

Penentuan nama Winwin ini dilakukan ketika WayV mempromosikan comeback mereka dengan "On My Youth" di Twitter dan Instagram SMTOWN Indonesia, Jumat, 4 November. Idol kelahiran tahun 1997 itu menjadi satu-satunya yang tidak bisa mengenalkan diri dengan Bahasa Indonesia karena belum memilikinya.

"Ah, tapi ada satu orang yang belum perkenalan. Siapa ya?" ucap Hendery. "Aku tidak tahu," sahut Yangyang. "Winwin," seru Ten. "Kenapa belum kenalan?" tanya Hendery. "Soalnya aku gak punya," aku Winwin.

Idol bernama Dong Sicheng itu sangat bersemangat ketika akhirnya memilih nama Indonesia. Winata, Wisnu, dan Wirya. WayV membantu memilih nama Indonesia yang pas untuk Winwin melihat arti dari ketiga nama tersebut.


Winwin WayV punya nama Indonesia

Sumber: Twitter/SMTOWN_Idn

WayV sempat ribut karena perbedaan pendapat. Winwin sempat tergoda untuk menggunakan nama Wirya.

"Wisnu, ini bukan," jelas Kun. "Wirya. Ini bukan, 'orang yang percaya diri dan hebat'," beber Ten. "Aku gak suka Wirya," jelas Xiaojun. "Aku suka," kata Winwin. "Menurutku, nomor 1 kaya Winwin," saran Ten. "Yang pertama Winata," tambah Hendery setuju. "Bentar, ini kan namaku," protes Winwin.

Winwin berakhir memilih "Winata" sebagai nama Indonesianya. Nama tersebut mempunyai arti "rendah hati dan sederhana" yang sangat cocok dengan karakter Winwin.

"Winata, aku juga suka," aku Winwin. "Halo, nama gua Winata," lanjutnya dalam Bahasa Indonesia.

Member WayV lainnya telah mendapatkan nama Indonesia terlebih dulu pada Oktober tahun lalu. Winwin kala itu tidak dapat hadir karena disibukkan dengan karier akting di Tiongkok.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait