Sibuk WayV & Solo, Status Winwin di NCT 127 Kembali Diperdebatkan
Instagram/wwiinn_7
Musik

Posisi Winwin di NCT 127 kembali menuai perhatian para penggemar di Twitter karena sudah bertahun-tahun tidak ikut promosi grup setelah debut bersama WayV.

WowKeren - Status Winwin NCT di NCT 127 kembali diperdebatkan di Twitter pada Kamis (28/9). Hal ini muncul usai seorang penggemar yang membaca komentar dari TikTok yang menerangkan kalau Winwin telah keluar dari NCT 127.

SM Entertainment tidak memberikan pernyataan apa pun terkait Winwin keluar NCT 127. Sang idol hanya dikatakan hiatus dari sub unit pertamanya karena debut bersama WayV pada tahun 2019. Keputusan hiatus ini karena WayV direncanakan lebih fokus dengan kegiatan di Tiongkok. Sedang, NCT 127 berbasis di Korea Selatan.

status Winwin di NCT 127 dipertanyakan

Sumber: Twitter

Sejak hiatus, idol kelahiran tahun 1997 itu memang belum kembali tampil dengan NCT 127. Sampai saat ini, belum ada kejelasan mengenai kemungkinan idol bernama asli Dong Sicheng ini akan kembali di NCT 127.


Para penggemar menerangkan kalau isu Winwin keluar dari NCT 127 tidak benar. Bukti-bukti kalau Winwin masih dianggap sebagai anggota NCT 127 juga terlihat sangat jelas.

bukti Winwin masih bagian NCT 127

Sumber: Twitter

Pada situs resmi SM Entertainment, NCT 127 masih diterangkan sebagai grup berisikan 10 member termasuk Winwin. Selain itu, pada jadwal NCT 127 atau merchandise resmi juga masih mencantumkan ulang tahun idol asal Tiongkok itu.

Sehingga, Winwin mempunyai posisi seperti Mark Lee dan Haechan yang tergabung dalam 2 sub unit. Mark dan Haechan menjadi bagian NCT 127 sekaligus NCT Dream. Sedang, Winwin merupakan member WayV dan juga NCT 127.

Sementara itu, Winwin saat ini tengah mempersiapkan comeback dengan WayV pada Oktober mendatang. Kabar ini dibocorkan langsung oleh Kun dan Xiaojun ketika menerima penghargaan di Weibo Music Awards 2023. Meski begitu, SM Entertainment belum memberikan pernyataan resmi terkait comeback WayV.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru