SMTOWN Live Jakarta Lautan Hijau, Super Junior & TVXQ Terpukau Kekuatan NCT Sang Adik Kecil
Twitter
Musik
SMTOWN LIVE 2023

Super Junior dan TVXQ ternyata memperhatikan NCT dengan bangga karena menyadari sekarang adik kecil mereka telah sangat populer dibuktikan dengan konser SMTOWN.

WowKeren - Bukan hanya para penggemar yang terkejut dengan kekuatan NCT saat ini. Bahkan, para senior mereka di SM Entertainment ikut tidak menyangka kalau adik mereka sudah besar.

Taeyong menerangkan melalui pesan DearU. Bubble kalau Super Junior dan TVXQ menyanjung kekuatan NCT saat ini. Hal tersebut terjadi usai digelarnya konser SMTOWN LIVE.

Leader NCT ini membuat perasaan penggemar campur aduk karena menyinggung wajib militernya tahun depan. Namun, ia memastikan bahwa semua momen bersama para penggemar sangat berharga.

"Aku sangat bahagia untuk wkatu yang kita lalui bersama, dan itu sangat berharga. Aku semakin memikirnya lagi dan lagi setelah konser SMTOWN. Super Junior hyung dan TVXQ hyung juga bilang kalau seperti melihat adik kecil mereka sudah sebesar ini. Karena aku melihat mereka bilang itu, aku memikirkan banyak hal," cerita Taeyong.

Idol kelahiran tahun 1995 itu menyebutkan kalau NCT dan SM sangat ingin ia lindungi. Sedang, para penggemar sosok paling berharga. Ia percaya kalau NCT dan NCTZen akan saling melindungi bahkan ketika ia pergi wamil.


"Bagiku, SM & NCT adalah hal yang sangat ingin aku lindungi dan kehadiran CZennie (panggilan NCTZen) sangat berharga. Bahkan tanpa aku di sekitar, aku percaya fans kami akan melindungi kami & aku percaya member akan melindungi kami," jelas Taeyong.

Pria bernama lengkap Lee Taeyong ini mengajak untuk terus bahagia dengan para penggemar. Ia memastikan kalau sangat bahagia serta berterima kasih sejak awal dan juga masa depan nanti.

"Sebelum aku pergi (wamil), aku akan membuat memori terbaik untuk kita. Orang paling berharga sangat sangat aku cintai, aku sangat mencintai kalian semua. Babak menyenangkan baru akan mulai, kan. Kalau kita bahagia, ayo kita bahagia. Dan ayo menikmatinya hehe. Sampai saat ini dan sejak awal serta di masa depan juga, aku senang kita bisa bersama, dan terima kasih," tutup Taeyong.

Super Junior dan TVXQ dirasa menyadari adik-adik mereka sudah besar setelah melihat konser SMTOWN LIVE Jakarta yang dipenuhi lautan hijau. Ini dinilai bukti kalau fandom NCT paling banyak hadir di SMTOWN LIVE.

"Mereka mungkin ngomong ini setelah melihat lightstick neo memenuhi gbk kemarin sabtu 🥺," kata salah seorang penggemar di Twitter. "Bayangin sebangga apa suju sama tvxq liat smtown full ijo kemaren😭 mereka liat adek2nya yg td nya bukan siapa2. Fakta mereka bilang ini ke leader taeyong😭😭😭😭😭," ucap lainnya.

"Taeyonga 🥹 Ini pasti krn SMTOWN JKT kemarin ya. biasanya di indo cuma di ice bsd yang kecil. Jadi sadar karna ternyata diluar korea dan jepang bisa sebanyak itu ya czennienya," beber lainnya. "Kaget ya yong ternyata di GBK ijo semuanya jadi langsung kepikiran😭," ungkap lainnya. "Kayaknya mereka kaget ngeliat di GBK semuanya ijo, tapi padahal mereka udah tau dan liat sendiri gimana gedenya fans mereka di jepang, apa ga expect di indo bakal seijo itu😂," jelas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending