Penundaan Debut BABYMONSTER Diprediksi Imbas Jadwal Persidangan Yang Hyun Suk
Instagram/babymonster_ygofficial/YG Entertainment
Musik
BABYMONSTER Grup Baru YG

Jurnalis media Korea Selatan memprediksi kalau penundaan debut BABYMONSTER yang awalnya pada bulan September berhubungan erat dengan persidangan Yang Hyun Suk.

WowKeren - Rencana debut BABYMONSTER di September gagal karena belum munculnya pernyataan dari YG Entertainment. Terus ditundanya girl group baru menuai khawatir mengingat semakin banyak spekulasi negatif mengikutinya.

Jurnalis dari media Star News membeberkan prediksinya terkait debut BABYMONSTER mendatang. Grup ini dirasa akan debut mengikuti jadwal persidangan Yang Hyun Suk yang masih berlangsung saat ini.

Pada 27 September, Hyun Suk secara pribadi menghadiri persidangan ke-5 untuk sidang banding yang digelar di gedung Pengadilan Tinggi Seoul. Persidangan ini berhubungan dengan kasus narkoba B.I eks iKON sebelumnya karena Han Seo Hee menuduhnya memberikan ancaman agar tidak buka suara.

Desember tahun lalu, Hyun Suk telah dinyatakan tidak bersalah. Pada sidang banding, ia secara konsisten mengaku tidak bersalah sampai persidangan terakhir. Hasil vonis persidangan banding Hyun Suk akan dilakukan pada 8 November mendatang.


Jadwal persidangan Hyun Suk ini dipercaya memengaruhi debut BABYMONSTER. Pasalnya, Hyun Suk menjadi sosok yang mengumumkan line up debut BABYMONSTER Mei lalu. Ketika survival berlangsung, pendiri YG itu juga mulai memperlihatkan kemunculannya di publik setelah cukup lama.

BABYMONSTER diterangkan sebagai proyek comeback bagi Hyun Suk sebagai sosok penting di YG. Grup ini dikatakan sebagai cara Hyun Suk mengembalikan aktivitasnya di dunia hiburan pada masa depan.

Pernyataan Hyun Suk di video pengumuman line up debut juga disorot. Ia mengharapkan kalau BABYMONSTER akan debut di musim gugur.

Persidangan akhir Hyun Suk yang dilakukan pada November memunculkan dugaan kalau BABYMONSTER akan debut pada bulan ini juga. Sehingga, masih sesuai dengan harapan Hyun Suk untuk mendebutkan BABYMONSTER di musim gugur meski mendekati masuknya musim dingin.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru