NCT NATION Dituntut Hadir Usai Lautan Hijau Muncul di SMTOWN LIVE 2023 Jakarta
Twitter/NCTsmtown
Musik

Konser NCT full team sontak diharapkan akan digelar di Indonesia usai lautan hijau karena lightstick muncul di SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE & JAKARTA malam ini, Sabtu (23/9).

WowKeren - Konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE Jakarta digelar malam ini, Sabtu 23 September. Ini menjadi konser SM pertama usai 11 tahun lamanya dilangsungkan di Tanah Air.

Kerumunan para penggemar yang hadir di Gelora Bung Karno tentu menjadi salah satu pusat perhatian. Menariknya, lautan hijau karena lightstick NCT dan WayV seakan memenuhi arena. Sehingga, muncul prediksi jika NCTZen menjadi fandom paling mendominasi kali ini.

Lautan hijau ini terlihat jelas pada video-video yang dibagikan para penggemar di media sosial. Momen cantik lightstick ini berujung memunculkan harapan agar konser NCT NATION akan hadir di Indonesia.

lightstick hijau memenuhi SMTOWN LIVE 2023

Sumber: Twitter


"Hijau semua, lucu banget," ucap salah seorang penggemar pada salah satu video yang kini viral di Twitter.

NCT NATION terungkap adalah konser NCT dengan full member yang pertama kalinya digelar tahun ini. Namun, konser ini hanya digelar di Korea serta Jepang. Tidak terdapat konfirmasi resmi apakah konser NCT tersebut juga akan tiba di kota-kota lain di seluruh dunia.

"INI KONSER SM ATAU NCT NATION," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Ini simulasi NCT NATION IN JAKARTA ya??" kata lainnya. "SMTOWN tapi kaya NCT NATION 😭," beber lainnya. "Kata gua mah ya, harus ada NCT NATION IN JAKARTA sih," harap lainnya. "Lautan hijau di SMTOWN Jakarta," sahut lainnya.

Tak hanya lightstick NCT dan WayV yang menyita perhatian, Giselle juga sampai trending topic Twitter atas penampilannya dengan aespa. Girl group maknae SM itu menjadi pembuka SMTOWN LIVE Jakarta tahun ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru