Farida Nurhan Kenang Momen Diremehkan Hingga Diejek Bak Pembantu: Usaha Tak Mengkhianati Hasil
Instagram/farida.nurhan
Selebriti

Farida Nurhan menceritakan momen ketika merintis karier sebagai YouTuber yang diwarnai dengan beragam ejekan. Namun kini Farida bisa membuktikan bahwa dirinya sukses jadi food vlogger terkenal.

WowKeren - Farida Nurhan menceritakan perjuangannya melawan banyak ejekan. Ternyata ketika awal memulai karier sebagai YouTuber, Farida mendapat beragam cacian. Namun hal tersebut tak membuatnya berhenti berkarier hingga sekarang jadi terkenal.

Dalam unggahan Instagram, Farida mengunggah potongan vlog 5 tahun lalu untuk memperlihatkan wajah lamanya. Tak dipungkiri, Farida mengaku tertawa melihat videonya sendiri karena teringat perjuangan merintis karier yang diiringi dengan banyak ejekan bahkan dari lingkungan sekitar. Namun Farida tak mundur hanya karena hal tersebut, justru dijadikannya motivasi untuk sukses.

"Spesial Buat Kalian Yang Kangen Wajah Lama Omay Saat Mereview Makanan," tulis Farida Nurhan di Instagram pada Minggu (28/8). "Terus terang saja saat melihat video ini Omay tertawa - tertawa sendiri."


"Banyak banget lingkungan dekatku, temanku yang mentertawakan Omay pada saat itu, ada yang bilang Omay gila lah, Omay kepedean, Omay nggak ada kerjaan, Omay norak, Omay kampungan. Tapi begitulah Farida Nurhan, kalau sudah niat dan punya tekad, semua di terjang, suara sumbangpun tak pernah di dengarkan," ungkap Farida Nurhan.

"Video ini Omay buat sendiri kurang lebih 5 tahun yang lalu, pegang kamera sendiri, ngedit sendiri, masih nggak pede kalau membuat video di tempat umum, modal 1 kamera dan 1 tripod mini," sambung Farida Nurhan.

Farida Nurhan

Instagram

Video lawasnya itu dijadikan Farida sebagai bukti terhadap perjuangannya merintis karier sebagai YouTuber. Perempuan 39 tahun ini kini bisa sukses sebagai food vlogger terkenal di Indonesia karena videonya kerap jadi trending YouTube. Ia juga menyentil balik orang-orang yang dulu meremehkannya bahkan ada yang sempat menghina punya muka pembantu dan kampungan.

"Video ini bukti nyata kalimat 'USAHA TIDAK PERNAH MENGHIANATI HASIL' jadi terus dan tetap saja berusaha ya buat Kalian semua," lanjut Farida Nurhan. "Di bilang muka pembantu, medok, norak, kampungan, dll sampe mulut mereka busuk Omay nggak bergeming, tetap maju, bekerja dan berkarya. Yang ngolok dan menghina nggak tau mereka sekarang bagaimana dan dimana?."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait