Istri Codeblu Jleb Komentari Duel Tinju Lawan Omay Farida Nurhan saat Hamil
Instagram/codebluuuu/farida.nurhan
Selebriti

Istri Codeblu, Rose Andersen, buka suara kala diminta duel tinju melawan Farida Nurhan alias Omay. Rose yang sedang hamil itu justru memberikan reaksi menohok atas tantangan itu.

WowKeren - Rose Andersen buka suara usai ditantang duel tinju melawan Farida Nurhan alias Omay. Istri Codeblu yang sedang hamil itu lantas mengungkap reaksi menohok diduga menyindir telak Omay.

"Kelas Ci, habis Baby Blue launcing, Ci Rose vs Omay," ujar netter. "Maaf banget gak mau fight sama plastik," terang Rose.

Instagram

Istri Codeblu Tak Sudi Duel Tinju dengan Omay

Jawaban menohok Rose ini sukses memicu beragam reaksi. Tak sedikit yang ikut menyentil Omay soal hidungnya yang dioperasi plastik itu bakal rusak jika ditinju oleh Rose.

"Pliss jangaan idung omay jutaan ituπŸ˜­πŸ™πŸ»," seru netter. "Entar penyok lagi, secara istri Codeblu kayak apa," kata netter.


Beberapa waktu lalu, Codeblu juga sempat membahas soal kemungkinan sang istri duel tinju dengan Omay. Menurut Codeblu, Omay tak bakal menang melawan Rose. Ia juga membeberkan jika laporannya terkait Omay juga masih berlanjut karena food vlogger itu tak ada inisiatif meminta maaf.

"Itu dia diajak berantem sama bini gue enggak berani dia. Karena gue kan latihan, bini gue juga ikut latihan," terang Codeblu. "Laporan polisi tetap lanjut, sudah diperiksa juga gue, saksi dari gue, Farida Nurhan, saksi dari dia dan Nyak Kopsah. Dengan Farida Nurhan kalau menurut gue, dia enggak pernah ada inisiatif untuk minta maaf."

Tak lama, Omay bereaksi atas perkataan Codeblu. Ia malah menyindir Codeblu soal dugaan masalah hukum dan utang piutang.

"Enggak usah duel sama saya, beresin yang lebih penting dari ini saja. Baikan sama ibunya dan jaga kandungannya. William Andersen beresin utang-utangnya," sentil Farida.

Sebelumnya, Rose juga girang merayakan kemenangan Codeblu dalam pertandingan tinju Holywings Sport Show (HSS) ke-5 di Indonesia Arena GBK, 21 April. Di sisi lain, Chef Arnold mengungkap reaksi bijak usai kalah telak dari Codeblu.

"Aku sudah melakukan yang terbaik. Menang atau kalah saya sudah menang dari diri saya. Aku masih terlihat baik," ujar Arnold. "Saya sudah bilang, saya dengan dia, masalah saya selesai di ring."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait