Denny Caknan Spill Nasihat kala Alasan Happy Asmara dan Gilga Sahid Nikah Diam-Diam Disorot
Instagram/denny_caknan/picha_yuyu
Selebriti

Denny Caknan terciduk membagikan nasihat bijak saat eks kekasihnya, Happy Asmara, menuai sindiran soal kabar menikah diam-diam. Sebelumnya, publik curiga soal alasan Happy menikah diam-diam dengan Gilga Sahid.

WowKeren - Denny Caknan hingga kini masih dikaitkan dengan Happy Asmara. Ia terseret usai Happy dikabarkan sudah menikah diam-diam dengan Gilga Sahid.

Terkait kabar soal Happy, Denny sejauh ini belum buka suara. Ia justru asyik ngobrol bersama Soimah dan kawan-kawan lainnya.

Instagram

Denny Caknan Ngobrol dengan Soimah

"Galilah ilmu setinggi langit sampai ke negeri China. Ini lho di pendapanya Mak'e (Soimah) ada ilmu. Ilmu apa Mak?" celetuk Denny pada Soimah. "Omongan ngawur kok ilmu ha ha ha," ujar Soimah dan Denny tertawa kompak.

Instagram

Happy dan Gilga Digunjing soal Alasan Nikah Diam-Diam


Sementara itu, Happy dicibir soal dugaan menikahi Gilga karena tak mau kalah dari Denny sang mantan yang menikahi Bella Bonita. Tak cuma itu, beredar dugaan jika Happy menikah diam-diam dengan Gilga hanya untuk pelarian dari sang mantan.

"Keliatan ga mau kalah Karo mantane😂😂," ujar netter. "Semoga mas gilga bukan pelarian happy yaa," harap netter. "Nikah kok delikan, ojo sampek nikah mung pelarian (Nikah kok sembunyi-sembunyi, jangan sampai menikah hanya untuk pelarian," ujar netter.

Sebelumnya, Happy dan Gilga dicurigai sudah menikah siri sejak awal puasa tahun ini. Dugaan itu terkuak saat Happy dan Gilga live di sosial media.

"Kapan rabinya (menikahnya) kuncir. Belum tahu aja," kata Gilga tersenyum penuh makna. "Nanti aku undang kaget, tapi nggak usah diundang," kata Happy. "Ngapain diundang orang sudah kelewat (menikahnya)," balas Gilga.

Saat manggung baru-baru ini, Gilga juga terciduk menyebut Happy dengan julukan istriku. Happy pun sumringah dan bahagia sudah dinikahi oleh Gilga.

"Teman-teman. Kukenalin, ini bojoku (istri)," seru Gilga. "Aku udah dinikahin, i love you," ujar Happy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru