Han So Hee Bikin Kaget usai Pamer Kedekatan Tak Terduga dengan Jeon Jong Seo
Instagram/xeesoxee/wjswhdtj94
Selebriti

Kebersamaan tidak terduga antara Han So Hee dan Jeon Jeng Soo baru-baru ini mengejutkan banyak orang. Apalagi, Jong Seo sedang disorot karena diduga lakukan bullying.

WowKeren - Han So Hee baru-baru ini menghebohkan publik dengan pamer pertemanan tidak terduga bersama Jeon Jong Seo. Keduanya terlihat sedang menghabiskan waktu bersama dalam aktivitas media sosial terbaru mantan kekasih Ryu Jun Yeol tersebut.

Pada Senin (22/4), So Hee berbagi beberapa foto dirinya melalui postingan Instagram pribadinya. Selain mirror selife dirinya dengan editan menggemaskan, ia juga pamer kedekatan yang tidak terduga dengan Jong Seo, sesama aktris kelahiran 1994.

Han So Hee Bikin Kaget usai Pamer Kedekatan Tak Terduga dengan Jeon Jong Seo

Source: Instagram

Dalam foto mereka bersama, So Hee hanya mengunggah foto puncak kepala mereka yang saat sedang rebahan. Di sekitar mereka, terlihat beberapa bantal yang menguatkan bahwa mereka sedang bersama di dalam kamar atau rumah.

Segera setelah So Hee membuat postingan itu, penggemar menyambutnya dengan heboh. Banyak dari netizen tidak menyangka bahwa kedua aktris itu berteman dekat dan sampai bisa rebahan bareng.


"Tunggu!!!! Han Sohee bersama Jeon Iongseo!!!!?????? Ya ampun ibu-ibu," kata salah satu netizen. "Han soo hee sama jeon jongseo," sahut netizen lain. "APA 2 biasku bersatu," imbuh yang lain.

"JEON JONG-SEO??!! dia selalu berteman dengan orang lain yang juga aku cintai," komentar seorang netizen. "Han sohee dan Jeon jeongseo bersama," sambung netizen yang lain. "DUA AKTRIS FAVORITKU BERSAMA AHHHHHHHH," ujar lainnya.

Kendati menuai sambutan positif, So Hee juga dikhawatirkan lantaran Jeong Seo baru-baru ini sempat terseret tuduhan bullying semasa sekolah. Namun, tuduhan itu sudah dibantah melalui agensi.

Sementara itu, So Hee baru-baru ini disorot usai terlibat kontroversi saat kencan dengan Jun Yeol. Meski begitu, So Hee mulai memperbaiki citranya dengan berbagai aktivitas.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait