Hyeri Digoda Status Single usai Pamer Foto Diapit 2 Penyanyi Tampan
Instagram/hyeri.official
Musik

Hyeri pamer aura cerah saat asyik menikmati konser penyanyi favoritnya. Hal itu tampak dalam sederet foto yang dibagikan member Girl's Day ini ke laman Instagram pribadi.

WowKeren - Hyeri kini menyandang status single setelah hubungannya dengan Ryu Jun Yeol yang telah berjalan selama 8 tahun kandas di tengah jalan. Kisah asmara member Girl's Day ini terbilang pelik karena muncul dugaan Han So Hee sebagai orang ketiga dalam hubungannya dan Jun Yeol.

Setelah menghadapi berbagai drama percintaan, Hyeri mengungkapkan kebahagiaannya kala menghadiri konser penyanyi favoritnya. Ia membagikan sederet potret di laman Instagram pribadinya pada Minggu (21/4). Salah satu foto yang mencuri perhatian adalah ketika Hyeri diapit oleh dua pria tampan saat di belakang panggung.

Dalam foto, Hyeri terlihat mengenakan outfit kasual saat menghadiri konser idolanya. Ia memadukan atasan semacam tanktop berwarna putih dengan celana kargo. Tak lupa Hyeri memakai topi dan membawa tas selempang yang membuat penampilannya terlihat semakin swag.

Melalui unggahannya itu, Hyeri meluapkan rasa senangnya sebagai penggemar yang sukses. Pasalnya tidak hanya menonton sang idola tampil di atas panggung dan membawakan sejumlah lagu hits, tapi Hyeri juga bisa berfoto dengan mereka.


Hyeri menebar senyum kala berfoto dengan penyanyi tampan Dean dan [c=Tabber. Ketiganya berpose dengan begitu akrab. Penampilan Hyeri yang lucu dan ceria membuat para penggemar ikut senang. Termasuk pada sejumlah foto selfie yang dibagikan.

"Aku bahagia sebagai penggemar yang sukses," tulis Hyeri sebagai keterangan unggahannya.

Tak lupa Hyeri membagikan video kala sedang menonton konsernya. Duduk di antara ribuan penonton lainnya, Hyeri tampak menikmati pertunjukan tersebut. Sesekali ia ikut berteriak bersama para penonton yang lain untuk semakin memeriahkan suasana konser.

"Sangat senang melihatmu bahagia," ungkap netter. "Nikmati status single mu," sahut yang lain. "Auranya menjadi lebih cerah sejak dia berstatus single," imbuh lainnya. "Dia terlihat semakin cantik sejak putus," tutur warganet.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait