Min Hee Jin 'Ibu' NewJeans Dimiripkan Karakter Villain 'Queen of Teras' Imbas Seteru dengan HYBE
SBS
Musik

CEO Min disebut kacang lupa kulit setelah berniat memisahkan ADOR dari HYBE. Netizen yang mengetahui hal ini meluapkan kekesalannya dengan memberikan julukan baru pada sosok di balik kesuksesan NewJeans itu.

WowKeren - Min Hee Jin mendadak disamakan dengan karakter antagonis dalam drama "Queen of Tears" yang terkenal. Julukan ini diberikan oleh netizen setelah Hee Jin terlibat perseteruan dengan HYBE.

Pada Senin (22/4), Hee Jin yang merupakan CEO ADOR, sosok di balik kesuksesan NewJeans diminta untuk mundur dari jabatannya saat ini. Hal itu dikeranakan CEO Min memiliki rencana untuk memisahkan ADOR dari HYBE. CEO Min seketika dituding kacang lupa kulit karena niatan buruknya itu.

Berdasarkan laporan MTN, HYBE sudah mulai melaksanakan haknya sebagai pemegang saham 80 persen ADOR. Mereka meminta agar rapat pemegang saham dilakukan untuk menegur CEO Min dan sebagai upaya dalam melawan dewan direksi agensi tersebut. Saat ini, selain CEO Min, dewan direksi terdiri dari dua direktur internal ADOR telah bekerja dengannya sejak mereka di SM.

Jika permintaan HYBE tidak diindahkan, maka mereka akan mengambil tindakan hukum. Meski belum bisa dipastikan soal kekuatan permintaan HYBE, sengketa akan muncul jika pihak ADOR menolak. Dalam kasus ini, HYBE memiliki kewenangan penuh untuk memilih direktur ADOR, mengingat mereka memiliki saham lebih banyak.

Apabila perkiraan di atas mengenai CEO Min menolak permintaan tersebut, maka dipastikan bahwa ia akan melawan HYBE. Terkait kabar ini, pihak HYBE telah memberikan pernyataan resmi. Pihaknya telah memulai tahap audit terhadap dewan direksi CEO Min dan ADOR.

"Memang benar kami telah menggunakan hak kami untuk mengaudit (Eksekutif ADOR)," ungkap salah satu perwakilan HYBE.


Kabar yang menghebohkan ini langsung saja memancing sejumlah reaksi sinis dari netizen. Banyak dari mereka yang lantas menyamakan CEO Min dengan karakter penjahat di drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Min Hee Jin \'Ibu\' NewJeans Dimiripkan Karakter Vilain \'Queen of Teras\' Imbas Seteru dengan HYBE

Source: tvN

Karakter yang dimaksud sama seperti CEO Min adalah sosok Moh Seul Hee yang diperankan oleh aktris kawakan Lee Mi Sook. Dalam drama tersebut, Seul Hee terlihat berusaha mencuri kekayaan Hong Hae In (Kim Ji Won).

Netizen pun beramai-ramai mengkritik CEO Min dengan memanggilnya "Moh Seul Hee Jin". Pelesetan tersebut dilontarkan untuk meluapkan kekesalan mereka terhadap CEO Min yang dianggap seenaknya. Pasalnya, hal ini nantinya akan sangat memengaruhi proyek comeback NewJeans pada 24 Mei mendatang.

"Moh Seul Hee Jin, f*ck," ujar netter. "Apakah kamu gila, Moh Seul Hee Jin? Persetan," sambung yang lain. "Aku pikir NewJeans akan meledak tanpa Min Hee Jin," tutur lainnya. "Citra publik para idol adalah penyelamat mereka. Siapa yang akan menyukai mereka jika dia seperti ini?" timpal warganet.

Tak sedikit pula yang khawatir jika nasib NewJeans akan sama seperti girl grup FIFTY FIFTY yang berakhir bubar karena masalah yang tak jauh berbeda. "Ini sangat gila. Aku takut NewJeans akan berakhir seperti FIFTY FIFTY," pungkas netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait