NewJeans Resmi Umumkan Jadwal Comeback Sekaligus Debut di Jepang
X/NewJeansCharts
Musik

NewJeans tengah mempersiapkan kejutan untuk comeback dan debutnya di Jepang. Minji cs juga mengisyaratkan rencana menggelar tur dunia pada tahun 2025 mendatang.

WowKeren - Sempat simpang-siur, NewJeans akhirnya mengonfirmasi kabar mereka akan melakukan comeback. Pada Rabu (27/3) dini hari, ADOR selaku agensi yang menaungi girl grup tersebut, mengumumkan bahwa NewJeans tengah mempersiapkan comeback yang dijadwalkan tanggal 24 Mei mendatang.

Mereka akan merilis double single terbarunya. Album ini mencakup empat lagu baru, termasuk lagu utama "How Sweet" dan "Bubble Gum". Ada Ada pula versi instrumental dari kedua lagu tersebut. Jelang comeback, NewJeans akan merilis "Bubble Gum" terlebih dahulu sebagai lagu untuk iklan sampo pada bulan April.

NewJeans Resmi Umumkan Jadwal Comeback Sekaligus Debut di Jepang

Source: theqoo

Setelahnya, NewJeans akan debut secara resmi di Jepang pada tanggal 21 Juni dengan double single lain, yakni "Supernatural" dan "Right Now". Sama seperti double single sebelumnya, album ini juga akan mencakup empar lagu dengan masing-masing versi instrumental dari kedua lagu tersebut.


Selain perilisan album, girl grup beranggotakan lima orang itu juga akan mengadakan fanmeeting kedua mereka. Fanmeeting bertajuk "Bunnies Camp 2024" ini akan diadakan di Tokyo Dome pada tanggal 26 dan 27 Juni mendatang.

NewJeans Resmi Umumkan Jadwal Comeback Sekaligus Debut di Jepang

Source: theqoo

Menariknya, ADOR juga memberi isyarat bahwa NewJeans akan melaksanakan tur dunia pada tahun 2025. "Fanmeeting berskala besar ini akan menjadi batu loncatan untuk tur dunia 2025, dan kami percaya bahwa mengamankan waktu latihan serta menjaga kesehatan para member adalah hal terpenting. Begitu pula dengan memperoleh daftar lagu yang memadai untuk penampilan yang baik," ungkap ADOR.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perilisan album akan diberitahu sesegera mungkin. Agensi pun meminta dukungan yang tulus dari para penggemar untuk kesuksesan comeback dan debut NewJeans di Jepang.

Tak butuh waktu lama, kabar gembira ini pun langsung disambut antusias oleh fans. Mereka sangat menantikan kejutan demi kejutan yang akan diberikan NewJeans saat comeback dan debutnya nanti.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait