Haji Faisal Menangis Kangen Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Reaksi Fuji An Bikin Terenyuh
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Haji Faisal dikenal sebagai sosok yang tegar dan tak pernah terlihat mellow meski putra dan menantu kesayangannya telah tiada. Namun ia baru-baru ini mengungkap rasa rindu pada sosok Bibi Andriansyah serta Vanessa Angel.

WowKeren - Sosok Haji Faisal dikenal tegar dan berkharisma. Ia jarang pamer sisi mellow di sosial media dan selalu terlihat kuat meski putra dan menantu kesayangannya telah tiada.

Namun baru-baru ini, Haji Faisal pamer sikap tak biasa. Ia mengunggah emoji menangis dan seolah sedih karena rindu pada Bibi Andriansyah serta Vanessa Angel.

Lewat Instagram, Haji Faisal membagikan potret keluarganya. Tampak sosok Vanessa dan Bibi dihadirkan di foto tersebut.

"Papa Rindu nak 😭😭😭 semoga kalian tenang dan damai disana, Aamiin," kata Haji Faisal. Tak disangka, putri Haji Faisal, Fujianti Utami alias Fuji An muncul di kolom komentar.


Fuji yang diterpa isu dugem dengan Thariq Halilintar itu seolah ikut merasakan kesedihan sang ayah. Ia sempat menambahkan emoji patah hati di kolom komentar. Reaksi singkat Fuji itu membuat fans jadi terenyuh.

Instagram

Fuji Repost Postingan Ayah

"@fuji_an sabar ya kak😢," kata netter. "@fuji_an masih ga percaya klo ka Vanessa dan bibi SDH tdk ada... Walaupun w ga fans berat mereka berdua tapi kenapa w rindu liat postingan nya yg selalu update 😢M," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Haji Faisal pernah mengungkap kalau dirinya tak setuju saat Bibi berpacaran dengan Vanessa. Haji Faisal mengaku tak sreg dengan status Vanessa sebagai artis.

"Malas saya sama si Vanessa," kata Faisal. "Karena yang pertama dia artis, menurut saya waktu itu biaya hidupnya gede. Sementara keuntungan dagang (gak seberapa). Saya belum lama baru ngasih uang, entar uangnya habis. Cari aja orang biasa ajalah. Entar kita kasih kain biasa, dia minta sutra lagi. Kacau. Setelah berjalan waktu, dia bawa ke toko, diperkenalkan."

Saat Vanessa terjerat kasus prostitusi, Haji Faisal pun jadi makin menentang pilihan Bibi. Namun setelah mengenal Vanessa, ia justru memuji kepribadian mantunya tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait