Fuji An Pamer Rambut Panjang Dipuji Thariq Usai Isu Dugem, Pesan Bijak Bak Hempas Negatif Vibes
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Fujianti Utami alias Fuji An memamerkan foto cantik dengan rambutnya yang terurai panjang. Tak cuma itu, kekasih Thariq Halilintar ini juga mengunggah postingan penuh makna berisi nasihat bijak usai isu dugem beredar.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An masih jadi sorotan di TikTok. Adik ipar Vanessa Angel itu dikaitkan dengan video diduga dirinya dan Thariq Halilintar sedang dugem.

Video itu tak memperlihatkan wajah Fuji dan Thariq secara jelas. Namun netter curiga kalau memang keduanya tengah dugem bareng.

Dengan latar belakang keluarga yang religius, kebersamaan Fuji dan Thariq ini memicu pro kontra. Disisi lain, Fuji agaknya bersikap santai menanggapi rumor yang berkembang.

Instagram

Fujianti Utami dan Thariq Halilintar Diisukan Dugem

Alih-alih baper, tante dari Gala itu justru tampak tegar. Ia malah pamer aura positif sembari memperlihatkan kecantikan alami dengan rambut terjuntai panjang.

"Note to self," kata Fuji. "Cantik banget," seru Thariq.


Kehadiran Thariq itu membuat fans bahagia. Mereka menggoda Thariq agar segera menikahi Fuji.

"Halalin dong bang. ibu negara selalu cantik," kata fans. "@thariqhalilintar mata nyaaa indahhh bangett….😍," kata netter. "@thariqhalilintar cantik bgt punya Bpk negara Republik TAHU & kesayangan emak2 se Indonesia 😍❤️❤️," kata netter.

Instagram

Nasihat Tom Liwafa

Tak sekedar pamer aura positif, Fuji juga menghempas negatif vibes dengan mengunggah nasihat orang terdekat. Di IG Story, Fuji memamerkan foto Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa. Pengusaha tajir sahabat Vanessa dan Bibi Andriansyah itu bak mengingatkan Fuji untuk mengabaikan sikap negatif orang lain.

"404 page not found," demikian tulisan yang diperlihatkan oleh Tom. "Kehidupan positif tidak akan kamu temui di pikiran yang negatif. Tom Liwafa."

Sebelumnya, Fuji juga disorot soal rumor dikacangin oleh Ashanty. Isu berhembus setelah video Fuji ngode ingin menyalami Ashanty malah seolah ditanggapi dingin.

Namun, Fuji berusaha membela Ashanty. Ia menunjukkan kebaikan hati Ashanty yang membelikan hadiah mahal untuknya. Ashanty juga terciduk membelai pipi Fuji dan memperlakukan selebgram muda itu seperti putrinya sendiri.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts