MTV VMA 2022: BLACKPINK Janjikan Ini ke Penggemar Usai Bawa Pulang 2 Penghargaan
Twitter/BLACKPINK
Musik
MTV Video Music Awards 2022

BLACKPINK menikmati kemenangan dalam dua kategori di acara MTV VMA 2022. BLACKPINK pun menyampaikan rasa terima kasih dan mengungkap janji pada para fans mereka, BLINK.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) berhasil meraih dua trofi penghargaan di acara MTV VMA 2022. BLACKPINK sebagai keluar sebagai peraih penghargaan Best Metaverse Performance. Raihan kemenangan itu diumumkan sebelum acara utama VMA 2022 yang digelar di Prudential Center di New Jersey.

Selain itu, Lisa BLACKPINK juga sukses membawa pulang trofi penghargaan untuk Best K-Pop sebagai solo artis dengan lagunya, "Lalisa". Di mana Lisa jadi artis solo pertama yang berhasil meraih penghargaan tersebut.

Saat maju untuk menerima trofi, Lisa pun menyampaikan sejumlah pesan terima kasih kepada BLINK, para member BLACKPINK dan berbagai pihak yang ikut menciptakan kesuksesannya. Selain itu, Lisa juga menyampaikan janjinya dan para member untuk para BLINK sebutan untuk para penggemar BLACKPINK.

"Kami (BLACKPINK) akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik di masa depan. Kami akan membayar para penggemar kami melalui album penuh kedua kami 'Born Pink' (yang dijadwalkan akan dirilis pada 16 September) dan tur dunia," ujar Lisa saat pidato kemenangannya, Senin (29/8) pagi (KST).


Sebelumnya, Lisa telah menyampaikan pesan ucapan terima kasih kepada BLINK, MTV, Teddy Park, hingga para member. Tak lupa Lisa turut menyampaikan peran besar BLINK dalam raihan penghargaan yang ia terima.

"Kami berterima kasih kepada BLINK dan MTV VMA yang telah memberi kami penghargaan ini. Terima kasih kepada penggemar kami bahwa kami dapat berada di sini hari ini, ” ungkap Lisa.

“Terima kasih Teddy, YG, dan semua staf yang mengerjakan proyek solo ku bersama. Terima kasih kepada BLINK dan semua anggota saya," sambungnya.

BLACKPINK juga sukses mencuri perhatian di VMA 2022 lewat kemunculan mereka di red carpet dan penampilan yang memesona membawakan lagu "PINK VENOM". Pertunjukan dimulai dengan kemunculan setetes racun merah muda yang jatuh dari taringnya, gambar simbolis "Born Pink" dan menyebar di lantai. Keempat anggota, yang mengenakan pakaian hitam pun tak terlihat kehilangan keanggunan mereka meskipun tampil dengan koreografi yang dinamis dan musik yang intens.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait