Ashanty Dikira Cuek, Fuji An Bongkar Hadiah Gak Kaleng-Kaleng Hempas Nyinyiran Haters
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty sempat dianggap mengabaikan Fujianti Utami yang mengajak salaman dan cipika-cipiki. Tak rela Ashanty dibully, Fuji pasang badan dan membocorkan hadiah spesial dari mertua Atta Halilintar itu.

WowKeren - Hubungan Ashanty dan Fujianti Utami alias Fuji An tengah jadi sorotan. Jika biasanya dipuji karena akrab bak ibu dan anak, Ashanty malah dikira dikira cuek pada selebgram yang akrab disapa Fuji itu.

Dugaan itu muncul saat keduanya bertemu di sebah acara. Kala itu, Fuji antusias ingin menyalami dan mengajak cipika-cipiki. Namun Ashanty yang tengah menggendong Ameena itu terkesan cuek hingga dikira mengabaikan Fuji.

Instagram

Fuji Pamer Hadiah Spesial dari Ashanty

Tak mau ada rumor miring, Fuji segera pasang badan buat Ashanty. Ia memamerkan hadiah spesial dari Ashanty yang gak kaleng-kaleng.

"Bajunya oleh-oleh dari Bunda Ashanty, makasih bun," kata Fuji yang pamer kaos trendy pemberian Ashanty. Tak cuma di IG Story, Fuji juga pamer foto serupa di halaman Instagram.


Ia agaknya senang karena dapat hadiah dari mertua Atta Halilintar itu. Tak lama, Ashanty memberikan komentar saat Fuji pamer hadiah darinya.

"Cantik๐Ÿ˜," puji Ashanty. "Mmakasih bunnn," seru Fuji. Kemunculan Ashanty ini tak urung menuai dukungan dari fans.

"Aku suka deh ama bunda ashanty orng netral selagi itu positif buat mereka," kata netter. "@ashanty_ash bunda cntik mkch byk dh cyg sm uty bunda โค๏ธ duo scorpio women si baik hati, penyayang, ๐Ÿ˜๐Ÿ˜," kata yang lainnya.

Instagram

Ashanty Bersikap Baik Pada Fuji

Sementara itu, Ashanty juga sempat menunjukkan rasa sayangnya pada Fuji. Ia tampak menyentuh pipi Fuji yang sempat memujinya kurusan.

"Kurusan bun," kata Fuji. "Nggak mungkin, ih parah ya, kamu ketahuan peres," kata Ashanty tersenyum. "Ketahuan dari ininya," seru Fuji sambil menyentuh lengan Ashanty.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait