Ruben Onsu Bagikan Momen Bayangan Sarwendah Dengan di Cermin Beda, Malah Dikira Editan?
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Bikin merinding, Ruben Onsu bagikan cuplikan video yang menunjukkan bayangan Sarwendah dengan di cermin terlihat beda namun malah dikira editan oleh warganet.

WowKeren - Ruben Onsu mendadak membagikan video menyeramkan di akun Instagram pribadinya. Pasalnya suami Sarwendah ini membagikan momen horor di rumahnya.

Namun kejadian horor ini bukan dialami oleh dirinya, melainkan oleh Sarwendah. Ibu tiga anak ini rupanya mengalami kejadian horor saat tengah mengambil barang di depan cermin.

Seusai mengambil barang, Sarwendah lantas segera pergi. Namun bayangan Sarwendah di cermin rupanya masih tetap ada.

Sontak saja, video yang dibagikan Ruben ini ramai ditanggapi netter. Banyak dari mereka rupanya mengaku merinding usai mendapati bayangan Sarwendah dengan yang di cermin berbeda.


Pasalnya cuplikan video yang diunggah Ruben Onsu tersebut dinilai benar-benar seram dan menakutkan. Terlebih bayangan Sarwendah yang tampak beda dengan cermin dinilai begitu jelas.

"Sumpah seremmm bgt," tulis akun @ma****yu. "Cermin nya ngelagg ya ampun," komen netter akun @ra****ah.

"Lah serem banget jelas gitu," sambung akun @da****16. "Serem bgt sih auto merinding aku kak @ruben_onsu," timpal akun Instagram @ma****88.

Kendati demikian, ada pun netter yang menanggapi biasa cuplikan video tersebut. Rupanya netter menduga jika video tersebut adalah rekayasa. Pasalnya netter menilai bahwa cuplikan video yang diunggah Ruben itu hanya sekedar editan.

"Ngeditx kurang rapi dek," tulis akun @akus****. "Hahha iya betul d potong trus pas d cermin itu ksih slow 😂," sambung akun @ifah****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru