Keukeuh Tak Mau Balikan, Eli Eks U-KISS Sebut Pernikahan dengan Ji Yeon Soo Bak Neraka
Instagram
Selebriti

Ji Yeon Soo berbagi niat dan keinginannya untuk bersatu kembali dengan Eli, namun eks member U-KISS tersebut bersikeras tidak ingin kembali dengan wanita yang sudah memberikannya seorang putra tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Eli kembali membuat pengakuan tentang kisruh dalam rumah tangganya sebelum bercerai. Mantan member boyband U-KISS itu bahkan mengaku bahwa pernikahannya dengan Ji Yeon Soo adalah "seperti neraka" sehingga dia tidak ingin bersatu kembali dengan wanita yang sudah memberikannya seorang putra tersebut.

Eli dan Ji Yeon Soo belakangan memang tengah menarik perhatian sejak mereka mulai muncul di program realitas CHOSUN TV "We Got Divorced 2". Banyak pemirsa yang mengumpulkan perhatian mereka, apakah kedua selebriti ini akan bersatu kembali di akhir acara atau tidak.

Dalam episode terbaru reality show yang tayang pada 8 Juni, percakapan Eli dan Ji Yeon Soo tentang reuni mereka berlanjut. Pratinjau terakhir dari acara yang ditayangkan minggu lalu menerima banyak minat dari pemirsa karena keduanya terlihat jujur satu sama lain.


Dalam kesempatan tersebut, Eli dan Ji Yeon Soo terlihat terus berbagi pemikiran jujur mereka dengan kenalan mereka. Sementara Ji Yeon Soo berbagi niat dan keinginannya untuk bersatu kembali, Eli bersikeras tidak ingin kembali dengan Ji Yeon Soo. Pekan lalu, Eli mengaku bahwa dia tidak mencintai Ji Yeon Soo sebagai seorang wanita tetapi mencintainya sebagai ibu dari putra mereka.

"Aku masih tidak percaya ini mimpi atau bukan. Ada mimpi yang aku alami atau sesuatu yang aku harapkan. Tapi itu menyakitkan harga diri aku untuk mengatakan kepadanya 'aku sangat menyukai ini," kata Ji Yeon Seo dan sebagai tanggapan, teman Ji Yeon Soo, Kim Young Hee, bertanya, "Bagaimana perasaan ayah Min Soo (Eli) tentang ini?" Ji Yeon Soo menjawab, "Aku tidak tahu bagaimana perasaannya. Aku sangat ingin bersatu kembali. Aku hanya ingin cintanya."

Selama waktu itu, Eli juga dengan kenalannya dan berbicara tentang reuni dengan Ji Yeon Soo. Eli terus menjelaskan alasannya mengapa dia tidak ingin bersatu kembali dengannya. "Sedih dan tidak nyaman. Apakah aku ingin tinggal di sana jika lingkungannya seperti neraka? Saat itu, aku benar-benar ingin mati," serunya dan mengakui bagaimana perasaannya saat menikah dengan Ji Yeon Soo. "Aku tidak bisa bersatu kembali dengannya. Sangat jelas kami akan kembali seperti dulu. Aku hanya mencintainya sebagai ibu Min Soo." Eli terus khawatir bahwa pernikahan mereka akan kembali seperti dulu ketika pernikahan mereka tidak begitu baik. Karena itu, dia terus menentang reuni mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait