Kang Daniel Bakal Tampil Jadi Bintang Tamu di 'The Kelly Clarkson Show' Bareng Hailey Bieber
Instagram
Selebriti

Sedangkan tak cuma bintang serial 'Rookie Corps' ini saja, di episode tersebut juga akan menampilkan bintang tamu lainnya yakni istri dari Justin Bieber, Hailey Baldwin dan Anitta.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penggemar Kang Daniel dimana member Wanna One itu dipastikan akan menyapa fans dengan tampil di acara “The Kelly Clarkson Show”. Pada 10 Juni waktu setempat, “The Kelly Clarkson Show” mengumumkan daftar tamunya untuk minggu mendatang dari 13 hingga 17 Juni mendatang.

Di antara semua bintang yang luar biasa tidak lain adalah Kang Daniel, yang akan menjadi tamu di acara bincang-bincang Amerika pada Kamis, 16 Juni. Sedangkan tak cuma bintang serial "Rookie Corps" ini saja, di episode tersebut juga akan menampilkan bintang tamu lainnya yakni istri dari Justin Bieber, Hailey Baldwin dan Anitta.


Sedangkan menyusul berakhirnya aktivitas Wanna One sebagai sebuah grup, Kang Daniel sempat mengambil jeda enam bulan dari industri hiburan dan mengambil alih manajemen karirnya. Pada pertengahan 2019, mantan kekasih dari Jihyo Twice ini merilis album mini debut solonya "Color on Me" yang merupakan kesuksesan komersial yang menduduki puncak Tangga Album Gaon Korea Selatan.

Kang Daniel Bakal Tampil Jadi Bintang Tamu di \'The Kelly Clarkson Show\' Bareng Hailey Bieber
Twitter

Karya-karyanya selanjutnya dari seri "Color" yang berjudul "Cyan" (2020) dan "Magenta" (2020) juga menduduki puncak Tangga Album Gaon dengan judul lagu sebelumnya membuat Kang mendapatkan sepuluh single pertamanya di Korea. Melanjutkan kesuksesannya sebagai artis solo, Kang Daniel mendapatkan single lima besar pertamanya di Korea serta penampilan solo pertamanya di tangga lagu Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard melalui singel "Paranoia".

Kang Daniel kemudian merilis bab ketiga dan terakhir dari "trilogi Color", "Yellow" (2021), yang menduduki puncak Tangga Album Gaon dan berisi single nomor satu domestik pertamanya berjudul "Antidote". Sementara itu Kang Daniel baru-baru ini melakukan comeback dengan full album pertamanya “The Story” bersama dengan judul lagu “Upside Down”. Pekan lalu Kang Daniel meraih kemenangan pertamanya dengan “Upside Down” pada siaran 4 Juni dari MBC “Music Core”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru