Kang Daniel Banjir Dukungan kala Umumkan Jadwal Baru pasca Tinggalkan Agensi
Instagram/daniel.k.here
Musik

Kang Daniel dikonfirmasi akan menjadi pengisi acara festival Waterbomb 2024 yang diselenggarakan di Seoul. Kabar baik ini disambut baik oleh fans, mengingat sang idol baru saja mengakhiri perjalanannya dengan KONNECT Entertainment.

WowKeren - Penyanyi dan mantan member boy grup Wanna One, Kang Daniel, tidak hanya dikenal karena talentanya di atas panggung, tetapi juga kemampuan untuk bangkit di tengah-tengah badai. Barisan para penggemarnya yang setia, dikenal sebagai Danity, terus memberikan dukungan penuh dalam setiap tahap kariernya.

Namun, perjalanan Kang Daniel tidak selalu mulus. Baru-baru ini, ia menghadapi tantangan besar berupa perselisihan hukum dengan pemegang saham utama agensinya, KONNECT Entertainment.

Pada Minggu (9/6), Kang Daniel mengumumkan di Instagram bahwa perjalanannya dengan KONNECT Entertainment yang telah menjadi "pagar" dan mengajarkan tanggung jawab selama lima tahun telah berakhir. Curhatan nyesek idol 27 tahun ini mengundang perhatian.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua eksekutif, karyawan, dan pihak terkait yang telah memimpin KONNECT, menangis dan tertawa bersama. Saya tidak akan melupakan perasaan ini," tulisnya.

Tetapi itu tidak semua cerita. Kang Daniel juga mengungkapkan bahwa ia telah mengajukan tuntutan pidana terhadap pemegang saham utama agensinya, Tuan A, dengan tuduhan pemalsuan dokumen pribadi, penggelapan, pelanggaran kepercayaan, intrusi jaringan informasi, dan penipuan komputer. Menurut pihak Kang Daniel, Tuan A menggunakan nama CEO tanpa sepengetahuan Kang Daniel untuk menandatangani kontrak distribusi di muka senilai sekitar 10 miliar KRW, menarik setidaknya 2 miliar KRW dari rekening agensi tanpa prosedur hukum apa pun, menggunakan kartu perusahaan anonim untuk pengeluaran melebihi puluhan juta KRW, mencatatnya secara palsu di pembukuan, dan secara diam-diam menarik lebih dari 1,7 miliar KRW dari rekening bank atas nama Kang Daniel.

Meski kabar ini sangat disayangkan dan menyedihkan, Kang Daniel menyatakan bahwa ia akan terus bekerja keras dan bergerak maju seperti biasanya. "Saya akan menggunakan waktu ini untuk berpikir secara mendalam demi masa depan yang lebih baik," imbuhnya.

Kang Daniel Banjir Dukungan kala Umumkan Aktivitas Baru di Tengah Seteru Hukum

Source: X

Kembalinya Kang Daniel ke industri hiburan juga ditandai dengan keikutsertaannya dalam festival Waterbomb 2024 yang akan diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 5 Juli mendatang. Kabar ini membuat para penggemar semakin antusias. Dukungan untuk Kang Daniel terus mengalir dari para penggemarnya, yang tetap optimis dan menantikan kesuksesan terus-menerus dari sang idol.

"Senang mengetahui kita bisa menemuinya lebih awal dari perkiraan," komentar fans. "Selamat Datang kembali!!!!! Dia cocok dengan Waterbomb," imbuh lainnya. "Aku tidak menyangka jadwalnya akan keluar dengan cepat," sahut akun lain. "Aku bukan penggemarnya, tapi aku sangat berharap dia sukses," tutur netter.

Keberanian Kang Daniel untuk menghadapi masalah besar seperti ini dengan kepala tegak adalah bukti kuat dari dedikasinya terhadap diri sendiri dan para penggemar. Ia berjanji akan terus memberikan yang terbaik untuk fans yang selama ini sudah mendukungnya tanpa lelah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait