Ji Yeon Soo Mantan Istri Eli U-KISS Jawab Rumor Pacari CEO Saluran YouTube Terkenal
Instagram/jiyeonsoo140605/eli_kim91
Selebriti

Ji Yeon Soo, model yang menikah lalu bercerai dengan Eli U-KISS, telah terlibat rumor tidak sedap seperti dituding pacaran dengan CEO yang pernah kerja sama dengannya.

WowKeren - Ji Yeon Soo, mantan istri Eli U-KISS, menjawab rumor tentang dirinya pacaran dengan CEO saluran YouTube populer. Setelah bercerai, racing model itu kerap mendapat rumor tidak sedap.

Baru-baru ini, Yeon Soo buka suara soal rumor yang berpusar di sekitarnya melalui video YouTube. Model berusia 43 tahun itu membuka kisahnya dengan bercerita kesehariannya sebagai seorang ibu setelah cerai dengan Eli pada 2020.

“Aku yakin sama dengan ibu-ibu lainnya. Aku menjaga anak-anakku, mengantar mereka ke sekolah dan menjemput mereka setelah sekolah, dan bermain bersama mereka selama liburan,” ungkap Yeon Soo.

Ji Yeon Soo Mantan Istri Eli U-KISS Jawab Rumor Pacari CEO Saluran YouTube Terkenal

Source: YouTube

Berikutnya, Yeon Soo membahas tentang rumor seputar kehidupan pribadinya. Ia mengaku tidak enak telah melibatkan CEO terkait dalam rumor kencan dan menerima efek negatif karenanya.

“Ada banyak rumor tentangku. Salah satu rumor yang sampai di telingaku adalah aku pacaran dengan CEO GAPJONE,” kata Yeon Soo.


Model itu melanjutkan, “Daripada kesal, aku justru menyesal. Aku minta maaf karena dia mendapat pengaruh negatif dari situasiku. Aku hanya seorang karyawan dan dia CEO. Tolong jangan salah paham.”

Setelah meminta orang-orang untuk tidak salah paham, Yeon Soo mengaku tidak repot-repot memikirkan berita palsu tentangnya. Ia perlu menjaga kesehatan mentalnya karena harus merawat anak-anak.

“Aku tidak memperhatikan berita palsu demi kesehatan mental,” akunya. Jika terlalu lama bergelut dengan pemikiran negatif, Yeon Soo khawatir itu akan berdampak untuk anak-anak. Selama ini, ia tidak punya waktu atau kemewahan untuk fokus pada hal lain.

“Jika aku bergumul dengan diriku sendiri, hal itu akan menular ke anak-anakku. Aku sebaik mungkin berusaha konsentrasi menjadi ibu yang baik. Aku tidak punya kemewahan untuk kencan atau menjalani kehidupan yang berbeda,” pungkas Yeon Soo.

Sementara itu, Yeon Soo menikah dengan Eli pada 2014 lalu. Beberapa tahun kemudian, mereka memutuskan bercerai hingga menimbulkan konflik dalam perpisahan mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait