Rumah Tangga Hancur, Mawar AFI Bongkar Cara Cerdas Untuk Tahan Emosi Ketika Dikecewakan
Instagram/mysamawar
Selebriti

Dalam unggahan terbaru, Mawar AFI merespon soal caranya menahan emosi ketika dikecewakan. Diketahui mantan suami Mawar yang menikahi sang babysitter hingga kini masih ramai dibicarakan.

WowKeren - Mawa AFI masih menjadi sorotan usai membongkar isu perselingkuhan mantan suaminya, Steno Ricardo dengan sang babysitter bernama Susi yang dikabarkan masih berusia 19 tahun. Di saat Steno dan Susi hidup bahagia menjadi pasangan suami istri, Mawar masih getol memperjuangkan hak asuh serta perwalian ketiga anaknya.

Telah gagal membangun rumah tangga, Mawar disinggung cara menahan emosi ketika dikecewakan. Tak dipungkiri, Mawar mengaku emosi saat rumah tangganya hancur. Walau begitu, Mawar berusaha tegar karena ada tiga anak yang masih membutuhkan perhatian dan kasih sayangnya.

"Postingan gak jelas, Ke-trigger pertanyaan 'ASKme' 'Ambu gimana caranya nahan emosi saat di kecewakan?' Me: Bohong, kalau sy gak ada emosi..Bohonggg sodara2!" tulis Mawar di postingan Instagram pada Sabtu (5/3).

"I'm just human, i have weakness, flaws and also make mistakes..Mungkin waktu belum jadi ibu, ngadepin masalah sekecil remahan biskuit aja sikap defensive saya kaya ngajak tawuran," ungkap Mawar. "Tapi sekarang kan saya bukan hidup untuk diri saya sendiri.. Ada 3 nyawa yg di amanah kan kepada saya, lahir dan bathin nya.."


Mawar yang tak bisa memberi jawaban tepat soal cara menahan emosi ketika dikecewakan kemudian minta maaf. Dalam unggahannya ini, Mawar mengunggah video karaoke lagu Mandarin.

"*Roman2nya jawaban saya gak ngasih pencerahan nih.. hahaha monmaap yak!" lanjut Mawar. "Dah nyanyi aja deh, ini lagu judulnya AN JING is another words for 'husssttt kamu bicik!' Ahahahaa becanda."

Di sisi lain, pengacara Steno Ricardo, Marganda Hutagalung mengatakan jika kliennya saat ini sedang tertekan dan stres. Hal ini lantaran Steno dan Susi diberitakan macam-macam oleh media lantaran cerita perselingkuhan yang diungkapkan oleh Mawar.

"Ya (terganggu) dia baru menikah sama istrinya dan mereka juga concern sama hidup baru mereka," kata kuasa hukum Steno Ricardo, Marganda Hutagalung pada Kamis (3/3). "Stres juga gitu ditekan sama media dan diberitakan macam-macam. Yang bisa kami pastikan adalah enggak ada mention tentang perselingkuhan. Sejauh yang kita temukan tidak melanggar hukum ya walau aneh kami enggak mention (dilaporan)."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru