Foto Eks Babysitter Mawar AFI Tanpa Hijab Hingga Momen Perdana Mantan Suami Ketemu Anak - Topik Pagi
Instagram/susisltfh__/mysamawar
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di Sabtu pagi ini? Sebelum menjalani aktivitas, simak sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang hangat menjadi perbincangan publik berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari Susi eks babysitter Mawar AFI yang digosipkan selingkuh dengan sang mantan suami. Selanjutnya, momen perdana mantan suami Mawar AFI ketemu dengan anak usai nikahi babysitter menuai sorotan publik.

Ketiga yang tak kalah mengejutkan yakni saat H Faisal mertua Vanessa Angel mendadak dianggap mengabaikan para awak media dan wartawan. Terakhir, berita soal popularitas TWICE di Amerika yang digadang-gadang mampu mengalahkan BLACK PINK.

1. Isu Ngamar Bareng Pria, Foto Eks Babysitter Mawar AFI Melet Tanpa Hijab Mirip Suzy-Jisoo BP?

Photo-INFO

Instagram

Sosok Susi Latifah hingga kini masih jadi bahan sindiran netter. Baru-baru ini, eks babysitter anak Mawar AFI itu diisukan ngamar di hotel dengan seorang pria muda bernama Martin sempat jadi sorotan.

Dalam sesi komentar, Susi dan Martin seolah ngode punya hubungan spesial sejak Mei 2021. Lalu pada Desember 2021, terkuak foto diduga keduanya satu kamar. Netter pun terkejut mengingat Susi disebut-sebut sudah mempersiapkan pernikahan dengan eks suami Mawar, Steno Ricardo, sejak Desember 2021.

Tak cuma itu, beredar pula foto diduga sosok Susi saat tak memakai hijab dan tampil trendy. Netter menyindir Susi memakai filter agar terlihat cantik ala abg masa kini. Tak sedikit yang menyentil fotonya saat melet itu hingga dikaitkan dengan imejnya sebagai istri patuh dan soleha yang diidamkan Steno.

2. Pertemuan Perdana Mantan Suami Mawar AFI Dan Anak-Anak Usai Nikah, Ajak Istri Baru?

Photo-INFO

Instagram

Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo akhirnya meluangkan waktu bertemu anak-anaknya usai menikah lagi dengan sang babysitter, Susi Latifah. Bisa dibilang ini adalah pertemuan pertama Steno dengan anak-anaknya setelah ia menikah lagi.


Hal ini dibocorkan sendiri oleh Mawar lewat akun media sosialnya. Melalui InstaStory, Mawar menjawab pertanyaan netizen yang bertanya apakah ketiga anaknya sudah bertemu dengan sang mantan suami setelah isu perselingkuhan menyeruak.

"Mantan suami saya sudah bertemu anak-anak, kemarin, kurang dari satu jam. Tapi segitu juga saya sudah berterima kasih, alhamdulillah meluangkan waktunya di sela-sela kesibukannya yang super padat," beber Mawar AFI, Jumat (4/3).

3. Faisal Ayah Fuji Kerap Pamer Sikap Ala Bestie, Celetukan Wartawan 'Alamat Palsu' Bikin Khawatir

Photo-INFO

Instagram

Haji Faisal dikenal selalu menunjukkan sikap bersahabat. Yang mana, H Faisal dikenal selalu menyambut baik para wartawan yang datang ke rumah atau tempat usahanya. Bahkan sesekali Faisal menraktir wartawan. Ia juga tetap menebar senyum ketika disapa awak media.

Baru-baru ini, Faisal kembali terciduk memamerkan senyum ramah disela-sela kegiatannya. Sebelum masuk ke mobil mewah, Faisal sempat melambaikan tangan saat disapa wartawan.

"Pak Haji," sapa wartawan dari kejauhan. Haji Faisal tampak menebar senyum dan membalas sapaan dengan lambaian tangan. Setelah ayah mertua Vanessa Angel itu masuk ke dalam mobil, terdengar suara wartawan menyebut, "Yah alamat palsu nih." Spontan netter kepo dan khawatir jika Haji Faisal dijuliti wartawan.

4. Popularitas TWICE Di Amerika Kejutkan Netizen, BLACKPINK Kena Sindir

Photo-INFO

Instagram

Popularitas TWICE di Amerika Serikat baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Banyak yang kaget dengan fakta grup besutan JYP Entertainment itu menjual habis semua tiket tur konser mereka di sana.

Dengan melampaui jumlah tiket yang terjual ini, TWICE secara resmi menjadi artis wanita K-Pop dengan tur Amerika Utara yang paling banyak dihadiri, dan juga girl grup Korea pertama dan satu-satunya dalam sejarah yang mencapai 100 ribu penonton.

Melihat catatan rekor TWICE yang mengesankan, banyak netizen yang terkejut karena tidak menyangka bahwa grup tersebut populer banget di Amerika. Namun beberapa justru menyindir BLACKPINK.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait