Mantan Suami Mawar AFI Kini Tertekan Usai Hubungannya dengan Babysitter Diumbar
Instagram/mysamawar
Selebriti

Dikatakan bahwa mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo kini tengah stres dan tertekan. Hal i lantaran imbas dari Mawar AFI yang menceritakan hubungan Steno dengan babysitter ke publik.

WowKeren - Sosok Steno Ricardo eks suami Mawar AFI jadi sorotan pasca menikahi babysitter anak-anaknya, Susi. Steno diisukan selingkuh dengan Susi disaat masih menikah dengan Mawar.

Kini Steno pun dicopot dari jabatannya sebagai CEO dari @bapak2id. Steno kini dikatakan mengalami tertekan dan stres karena kehidupan rumah tangganya bersama mantan babysitter terusik.

Hal ini lantaran Steno dan Susi diberitakan macam-macam oleh media lantaran cerita perselingkuhan yang diungkapkan oleh Mawar. Tak hanya itu, keduanya juga tak henti-hentinya menuai banyak hujatan warganet.


"Ya (terganggu) dia baru menikah sama istrinya dan mereka juga concern sama hidup baru mereka," kata kuasa hukum Steno Ricardo, Marganda Hutagalung di YouTube Cumicumi, Kamis (3/3). "Stres juga gitu ditekan sama media dan diberitakan macam-macam."

Di sisi lain, kini Steno pun telah melaporkan Mawar atas dugaan pencemaran nama baik. Terkait laporan tersebut, kuasa hukum memastikan poin utama bukan tentang perselingkuhan.

"Yang bisa kami pastikan adalah enggak ada mention tentang perselingkuhan. Sejauh yang kita temukan tidak melanggar hukum ya walau aneh kami enggak mention (dilaporan)," terangnya.

Kini, laporan tersebut pun sedang dipelajari oleh pihak kepolisian. Kendati demikian, Marganda pun mengatakan bahwa tidak lama lagi kliennya akan dipanggil polisi untuk memberikan keterangan sebagai pelapor.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru