Eks Suami Asyik Ukir Lembaran Baru, Mawar AFI Getol Perjuangkan Hak Asuh dan Perwalian Anak
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI akui dirinya tengah berjuang mendapatkan hak asuh dan perwalian anak, mengingat kini dirinya dan suami telah bercerai. Mendengar pengakuan Mawar, netter gercep berikan semangat dan harapan optimis.

WowKeren - Bukan cerita baru bahwa rumah tangga Mawar AFI dengan Steno Ricardo telah berakhir di meja hijau. Keduanya bercerai usai kehadiran orang ketiga yang baru Mawar sadari saat semuanya sudah berakhir.

Kini Steno telah menikah dengan mantan babysitter anak-anak mereka berdua, Susi Latifah. Steno dan Susi memutuskan buru-buru menikah tak lama setelah urusan dengan Mawar benar-benar selesai.

Sedangkan Mawar terlihat belum ada arah untuk kembali naik ke pelaminan. Ia justru tengah berjuang mendapatkan hak asuh dan perwalian anak-anaknya di tengah keasyikan Steno mengukir lembaran baru dengan Susi.

Hal ini diungkapkan oleh Mawar sendiri kala berada dalam perjalanan. "Yang saya lakukan ini adalah memperjuangkan hak anak-anak saya. Apa sih maksudnya? Jadi begini, perlu diketahui bahwa saat ini hak asuh anak dan hak perwalian belum ada putusan pengadilannya," jelas Mawar.


"Itu yang sedang saya perjuangkan agar anak-anak bisa berada dalam pengawasan dan pengasuhan saya penuh," sambungnya lagi. Lebih lanjut ia menekankan bahwa tak akan menutup jalan untuk eks suaminya bertemu dengan anak-anak jika nantinya hak asuh dan perwalian berpihak padanya.

Mendengar ungkapan Mawar pada slide pertama tersebut, netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang gercep salurkan semangat dan optimis hak asu serta perwalian jatuh ke tangan Mawar.

"Kmrn hasil sidang nya ada tulisan selingkuh sih dr pihak istri, biasanya jd berat klo hasil putusannya ada selingkuh nya , tp semoga bs d perjuangkan dan semoga dpt ya mbak mawar," komen seorang netter. "Kewajiban asuh keknya ya jatuh ke ibunya. Kalau wali ttp bapaknya karena bapak yg ttp harus ngurusin anak2nya dari segi finansial ... Semuanya," sahut lainnya.

"Kalau anak nya di bawah umur.. pasti Hak nya Jatoh ke tangan Ibu nya," timpal yang lain. "Smg sehat n hapi sllu... smg dpt hak asuh anak sepenuhnya," tambah lainnya lagi. "Kalo anak masih dibawah 17 tqhun ikut ibunya sii," imbuh netter yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait