Anti Mainstream, 8 Potret Atap Rumah Sharena-Ryan Delon  Bisa Dibuat Meeting Dan Gym
YouTube/Sharena Delon - Party Of
Selebriti

Sharen dan Ryan memiliki hunian yang homie dan nyaman. Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah bagian atap rumah yang bisa dibuat meeting serta ngegym!

WowKeren - Memiliki tempat hunian yang nyaman adalah impian semua orang, tak terkecuali selebriti Tanah Air. Pasangan Sharena dan Ryan Delon sempat mengunggah potret rumah mereka yang homie, serta sangat untuk ditinggali. Sharena dan Ryan diketahui menikah sejak tahun 2013. Hampir sedekade bersama, mereka telah dikaruniai 2 orang anak yaitu Ryshaka Dharma Situmeang dan Sea Dedari Situmeang.

Keduanya aktif di media sosial serta membuat konten-konten di YouTube. Mereka sempat melakukan hometour dan menunjukkan suasana rumah indah kepada netizen. Sharena dan Ryan membagikan potret seluruh rumah hingga rooftop alias atap. Yang tak kalah mencuri perhatian, atap rumah Sharena bisa dibuat untuk meeting dan terdapat tempat gymnya.

Lantai roof top menggunakan kayuatos lho. Sehingga warna bentuknya juga sangat estetik. Penasaran gak sih? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Toilet terinspirasi brighton beach


Toilet terinspirasi brighton beach
YouTube/Sharena Delon - Party Of

Toilet tersebut ternyata merupakan tambahan, pasalnya menurut Sharena mereka kerap nongkrong di atap. Sehingga tidak repot saat ingin buang air, dibuatlah toilet tersebut. Sharena terinspirasi dari Brighton Beach untuk desain toilet.

2. Taman dengan konsep mediterania


Taman dengan konsep mediterania
YouTube/Sharena Delon - Party Of

Terdapat sebuah taman dengan konsep mediterania yang membuat siapapun makin betah untuk tinggal di atap Sharena dan Ryan. Terdapat banyak tanaman, mulai dari lemon akasia, rosemary hingga olive.

3. Jacuzzi


Jacuzzi
YouTube/Sharena Delon - Party Of

Makin membuat betah, karena terdapat jacuzzi di atap rumah Sharena dan Ryan. Dengan desain kayu berwarna cokelat, jacuzzi tersebut terlihat sangat estetik. Menurut Sharena, jacuzzi tersebut bisa digunakan saat ingin santai dengan berendam di malam hari bareng anak-anak.

4. Angle cafe


Angle cafe
YouTube/Sharena Delon - Party Of

Angle cafenya kee banget, dengan ada meja serta kursi. Bisa juga untuk ngopi, makan dan sebagainya. Sharena berusaha membuat ruangan tersebut memiliki vibe benar-benar ala-ala cafe ketika hangout keluar.

5. tempat tim kerja dan ruang meeting


tempat tim kerja dan ruang meeting
YouTube/Sharena Delon - Party Of

Super comfy, Sharena memang mendesainnya dengan vibe ala-ala cafe serta coworking space. Terdapat komputer dan meja kerja dengan perpaduan warna yang membuat mata nyaman. Tak ingin membiarkan kosong, Sharena membuatkan kuris dan meja yang nyaman jika ingin bekerja sendiri.

6. Ada spot foto


Ada spot foto
YouTube/Sharena Delon - Party Of

Untuk menambahkan nuansa cafe yang kental, Sharena dan Ryan membuat sebuah spot foto. Dindingnya dicat warna hijau lembut dengan tulisan "Normal Gets You Nowhere" yang menyala dengan lampu merah jambu. Dengan bantuan Kisah Ruang, kantor yang diimpikan Sharena terwujud.

7. Ada tempat work out


Ada tempat <i>work out</i>
YouTube/Sharena Delon - Party Of

Selain ada tempat kerja, ada juga ruangan untuk ngegym. Banyak alat-alat gym serta TV berukuran besar. Terdapat pula jendela yang membuat pemandangan terlihat lebih segar.

8. Pemandangan lampu saat malam


Pemandangan lampu saat malam
YouTube/Sharena Delon - Party Of

Ini adalah kenampakan rooftop Sharena dan Ryan saat malam. Terdapat lampu-lampu kuning super cantik. Syahdu banget dan estetik juga. Nah itu tadi potret atap rumah Sharena dan Ryan yang super homie banget.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru