Sharena Curhat Nyesek Saat Bongkar Chat Kocak dengan Mendiang Reza Gunawan
Instagram/mrssharena
Selebriti
Suami Dewi Lestari Meninggal

Curhat super kangen, Sharena tulis curhatan nyesek begini sembari kenang salah satu kebiasaan yang sering dilakukan mendiang Reza Gunawan sang kakak kepadanya melalui chat.

WowKeren - Reza Gunawan suami Dewi Lestari telah menghembuskan napas terakhirnya pada 6 September 2022. Reza meninggal dunia setelah sempat mengalami stroke dan pendarahan di otak. Kepergian Reza Gunawan tentunya begitu membuat keluarga besar terpukul, tak terkecuali sang adik yakni aktris Sharena Delon.

Kini tak terasa sudah lebih dari satu bulan Reza Gunawan meninggalkan keluarganya. Perasaan rindu yang mendalam pun mulai kembali menyelimuti hati kecil Sharena.

Istri Ryan Delon tersebut lantas menumpahkannya dalam sebuah postingan di Instagram. Ia mengunggah banyak sekali foto-foto kenangan dengan mendiang Reza Gunawan semasa hidupnya. Terlebih banyak foto kenangan mereka di masa-masa kecil bersama.

Tak hanya itu saja, Sharena juga membongkar salah satu chat lawas dengan mendiang Reza Gunawan sebelum meninggal dunia. Sharena mengenang kekocakan sang kakak dulu yang selalu dilakukannya melalui chat. Nampak mendiang Reza Gunawan senang melucu dengan mengirimkan tebak-tebakan kocak kepada adiknya ini.

Namun kini semua hal tersebut tak bisa lagi dilakukan oleh Sharea. Tak pelak perasaan sedih dan kehilangan mendalam dirasakannya kembali. Ungkapan rindu itulah yang ditumpahkannya melalui unggahan kali ini. "Udah 49 hari loh ternyata aku hidup di dunia tanpa kakak. Kangennya kangen banget," ujar Sharena Delon mengawali.


"Kangen random video call-an-nya, kangen random retjeh messages nya di DMs, kangen presencenya yang bikin hati hangat dan super tenang, kangen muka 'ngerti'nya kakak kalo adeknya lagi terapi sesenggukan, kangen dark jokesnya, kangen ledekan2 nyebelinnya, bahkan kangen 'diomelin'nya," ungkap Sharena.

Sharena pun curhat nyesek mengenai semua kebiasaan tersebut yang tak lagi bisa didapatkannya. Sharena menggambarkan bagaimana kehidupannya juga mengalami perbedaan drastis tanpa sang kakak tercinta.

"I can go on forever with this list. The world is weird without you kakak (Aku bisa meneruskan list ini sampai selamanya. Dunia terasa aneh tanpamu kakak)," ungkap Sharena.

Terakhir namun tak kalah pilu, Sharena bak ingin melepas rindu untuk bertemu mendiang Reza Gunawan. Karena itu ia berharap bisa bertemu lagi melalui mimpi. "Mampiiirrr lagi yuk ke mimpiiii akuuuuu huhuhu kangeennn," pungkasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait