Taylor Swift Dibilang Mirip Nayeon TWICE Gara-gara Foto Candid Terbaru
Instagram/taylorswift
Selebriti

Gara-gara salah satu foto candidnya yang beredar, Taylor Swift disebut mirip dengan Nayeon TWICE. Bahkan fans Nayeon tampaknya mengira Taylor Swift adalah idola mereka.

WowKeren - Penggemar secara mengejutkan menemukan kemiripan penampakan antara Taylor Swift dan Nayeon TWICE. Padahal visual dan perawakan Nayeon dan Taylor Swift tentu sangat berbeda jauh. Namun mungkin salah satu foto terbaru yang dibagikan Taylor Swift akan menimbulkan pemikiran berbeda.

Dalam foto yang dibagikan di akun Twitter-nya itu, Taylor Swift tampak mengepang rambutnya, lengkap dengan face shield dan masker yang menutupi sebagian besar fitur wajahnya. Taylor Swift sebenarnya mempromosikan lagu barunya, "Bejeweled" lewat postingan itu.

Taylor Swift Dibilang Mirip Nayeon TWICE Gara-gara Foto Candidnya

Twitter

"Video Bejeweled keluar SEKARANG! Disutradarai oleh gadis norak yang lelah ini. Harus membuat ini dengan teman-teman terbaikku," tulis Taylor Swift pada Selasa (25/10) lalu.


Namun salah satu foto itu sukses membuat penggemar mengira Taylor Swift adalah Nayeon TWICE. JIka foto itu diperbesar, mungkin semakin mudah untuk melihat mengapa penggemar mungkin mengira Taylor sebagai Nayeon. Bahkan jika kita tahu itu bukan Nayeon, memang benar bahwa kita semua harus melakukan pengambilan ganda.

Tentu saja, itu membantu bahwa Taylor mengenakan masker dan face shield di foto. Namun dengan kepang dan rambut pirang, kemiripannya benar-benar luar biasa (juga, berkat senyum Taylor, topeng itu menonjolkan tulang pipinya, dan kita semua tahu Nayeon mudah dikenali berkat pipinya).

Taylor Swift Dibilang Mirip Nayeon TWICE Gara-gara Foto Candidnya

Twitter

Hanya dalam beberapa bulan, penggmar memiliki momen saat Nayeon yang memberi penggemar getaran Taylor. Kemudian Taylor memberi penggemar getaran Nayeon. Bahkan berdampingan, sulit untuk mengatakan bahwa itu bukan orang yang sama di kedua foto, terutama karena pakaian mereka juga mirip.

Sementara itu Nayeon sebelumnya juga pernah menjadi viral awal tahun ini karena memancarkan aura yang sama seperti Taylor Swift dalam foto candid yang diambil oleh seorang penggemar. Sekarang, keduanya sekali lagi terikat bersama saat foto Taylor menyebar di antara komunitas K-Pop karena kemiripannya yang mengejutkan dengan Nayeon.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait