Pencetak Lagu Hits, G-Dragon BIGBANG Beri Jawaban PD Diminta Pilih Lirik Paling Ikonik
Selebriti

G-Dragon BIGBANG memilih untuk tidak memilih salah satu karyanya yang dinilai memiliki lirik paling ikonik kala melakukan wawancara dengan Elle Korea, mengapa demikian?

WowKeren - G-Dragon BIG BANG menunjukkan rasa cintanya kepada karya-karya buatannya kala melakukan wawancara dengan majalah Elle Korea. Ia diketahui menjadi salah satu yang memeriahkan edisi baru Elle Korea November 2022 spesial memperingati ulang tahun ke-30 tahun.

Elle Korea menggaet para brand ambassador atau BA dari merek mewah Chanel di edisi mendatang. G-Dragon tentu menjadi salah satunya mengingat ia telah dikenal sebagai BA Chanel sejak bertahun-tahun yang lalu.

Pada wawancara bersama G-Dragon yang dirilis di kanal YouTube resmi Elle Korea, idol tampan itu diminta untuk memilih lirik paling ikonik dari karya-karyanya. Sayangnya, G-Dragon mengaku tidak ingin memilih salah satu.

Leader BIGBANG tersebut mengungkapkan bahwa semua lirik miliknya ikonik. Hal tersebut karena semua karyanya adalah cerita darinya.


"Semua ikonik untukku karena mereka semua adalah ceritaku," jawab idol kelahiran tahun 1988 itu penuh percaya diri.

G-Dragon kemudian mengungkapkan mengenai ikonik yang ia harapkan di masa depan. Ia menyebutkan ingin seperti Chanel dan Elle yang seakan tidak tergantikan meski puluhan tahun berlalu.

"Seperti Chanel dan Elle, tidak ada perbedaan baik di 30 lalu atau sekarang. Pada beberapa aspek, tugas terberatnya adalah terus menunjukkan aspek-aspek baru sambil menjaga satu identitas," beber G-Dragon.

"Itu sedikit bertentangan tapi untuk bisa mencakup dalam beberapa periode waktu daripada cuma satu, menjadi ikon seperti itu akan sangat luar biasa," lanjutnya.

Sementara itu, G-Dragon dikenal sebagai "fashion icon" sejak lama. Ia dinilai menjadi idol yang memiliki selera fesyen tinggi dan bisa memadukan sederet gaya unik tapi tetap trendi. Hal tersebut yang kemudian membuatnya didapuk menjadi BA Chanel dalam waktu yang lama bahkan sampai diberi julukan "Human Chanel".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru