Olla Ramlan 'Keceplosan' Sebut Raffi Ahmad dan Aufar Hutapea Sama
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan secara blak-blakan menyebut Aufar Hutapea dan Raffi Ahmad memiliki kelakuan yang sama. Olla Ramlan pun menyinggung soal tak bertahan dengan Aufar.

WowKeren - Olla Ramlan belum lama ini membuat pengakuan mengejutkan tentang sang mantan suami, Aufar Hutapea dan Raffi Ahmad. Bagaimana tidak, Olla Ramlan menyebut Aufar dan Raffi tak jauh berbeda atau bahkan sama.

Pernyataan itu disampaikan Olla Ramlan saat hadir menjadi bintang tamu di "FYP" pada Kamis (27/10). Dalam kesempatan itu, Olla Ramlan, Raffi Ahmad dan Irfan Hakim tengah melakukan panggilan video dengan Aufar.

Awalnya, Aufar Hutapea disinggung soal pasangan baru setelah bercerai dari Olla Ramlan. Aufar Hutapea mengungkapkan bahwa ia dekat dengan beberapa perempuan. Namun, Aufar menegaskan tak menjalin hubungan serius.

Aufar bahkan menyinggung soal Raffi Ahmad yang diduga dekat dengan banyak wanita. "Ya kalau slentingan-slentingan ya ada slentingan. Om Raffi juga banyak slentingan. Slentingan-slentingan aja om," ungkap Aufar Hutapea.


Olla Ramlan \'Keceplosan\' Sebut Raffi Ahmad dan Aufar Hutapea Kelakuannya Sama

YouTube

Mendengar perkataan Aufar Hutapea, Olla Ramlan langsung tertawa terbahak-bahak. Olla Ramlan kemudian menyamakan kelakuan sang mantan suami dengan Raffi Ahmad.

Namun perbedaannya, Olla Ramlan menyebut Nagita Slavina bisa bertahan membangun rumah tangga dengan Raffi Ahmad. Sementara Olla Ramlan memilih menyudahi rumah tangga itu. "Eh kalian berdua itu sama aja. Cuma Gigi bertahan, gue kagak, gitu aja," jelas Olla Ramlan.

Lebih lanjut, Aufar Hutapea mengaku sampai saat ini masih belum ada niatan untuk menjalin hubungan serius dengan wanita lain. "Enggak ada niat juga ke sana, fokus sama anak-anak aja," pungkas Aufar Hutapea.

Seperti diketahui, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah resmi bercerai pada 6 Juni 2022 lalu. Meski telah bercerai, Olla Ramlan masih berhubungan baik dengan sang mantan suami. Bahkan, mereka masih sempat liburan bersama dengan Aufar Hutapea.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru